GIRLFRIEND

279 77 10
                                    


Park Sunghoon

Malam ini benar-benar dingin, aku berada dijendela kamarku mengingat kenangan ku bersama kekasihku.
Aku sangat sedih dan ingin menangis keras seperti awal Aku mengetahui kematiannya.

Dimana masih terbayang dikepalaku Tubuh mungilnya dihiasi beberapa tusukkan pisau dibeberapa bagian seperti kepala,mata,leher, dan perutnya. Aku terpaku menatap mayat pacarku, Baru saja kami mengadakan Acara setahun Hubungan kami tapi yang kulihat saat itu membuat semuanya menjadi sia-sia.

Aku hampir gila, pacarku yang ku sayangi kini sudah tidak ada. Dan kini aku sendirian dimalam yang sangat dingin!

"Aku sangat merindukanmu sayangku!" Kataku seperti membentak.

Lalu samar-samar kudengar suara lemari yang seperti dipukul dari dalam, Aku segera menghampirinya dan membuka lemariku mungkin ada sesuatu didalamnya.

Plak....

Seorang gadis yang memakai dress berwarna peach keluar dari dalam lemari itu, tangan dan kakinya terikat mulutnya juga disergap.

Lalu aku menarik rambutnya mengangkat gadis itu lalu meletakkannya kembali di dalam lemari. Dia sangat lemah apa yang kulakukan padanya seperti dia tidak hiraukan. Sebelum aku menutup pintu lemari, aku berjongkok dan berkata.

"Andai saja dirimu saat itu tidak berselingkuh, Mungkin kau masih ada hari ini"

__________________

Aku ingin punya kekasih hari ini!
Apa kau mau?

Park Sunghoon-박성훈

Hargailah karya orang, Vote my Story:)

ENHYPEN STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang