GADIS BERGAUN MERAH

280 77 1
                                    

-Lee Heesung

Pernahkah kalian melihat betapa sepinya jalanan saat malam hari? Yah tentu saja hal itu membuat kita ketakutan dan merinding tak ada kendaraan hanya angin dan kegelapan malam.

Aku berdiri dipinggir jalan, menantikan seseorang yang sering aku lihat disebrang sana. Dia memakai gaun merah panjang sehingga kakinya tertutup, Rambut panjangnya menjuntai kebawah dan wajahnya yang tak pernah bisa kulihat.

Dia hanya ada dikesepian malam, berjalan ditengah kegelapan tanpa tujuan yang jelas. Hal itu tak sengaja jumpai saat aku merenungi nasibku, berdiri dipinggir jalan dan aku melihat dia.

Gaun merah yang menyala dikegelapan, Entah apa tujuannya sangat tidak jelas! Berdiri disana sepanjang malam.
Ingin bertanya tapi seperti tak diizinkan, hanya cukup melihatnya saja dari tempatku berdiri sudah cukup.

Akhirnya malam ini aku menjumpai dia lagi, Berdiri ditempat yang sama dan menatap kosong.

"Hey!" Ucapku tapi dalam hati.

Gadis itu seperti menoleh kearahku, lalu menempelkan jari telunjuknya di bibir merahnya itu.

Dan inilah yang terjadi, Dia melepas kepalanya lalu menatapku sembari menyeringai.

___________________________

Dia seorang gadis!

Lee Heesung-이휘승

End-

Tak ada seramnya! Vote hargailah karya orang:)

ENHYPEN STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang