Lalisa pov
Hari demi hari, gue nyoba buat ngelupain Jaehyun tapi percuma.
Hati gue gak bisa di ajak kerja sama.
Justru karena itu, semakin kesini hati gue rasanya sakiit banget. Terlebih lagi, Jaehyun udah keliatan bahagia.
Sama Rose tentunya, temen gue sendiri.
Gue emang milih nyerah dengan hubungan gue sama Jaehyun, tapi gue gak nyangka bakal sesakit ini.
Gue sayang sama Jaehyun,
Banget.
Setiap kali kita bertemu tatap, yang gue rasain cuma rindu dan sakit yang bersamaan.
Gue rindu bagaimana Jaehyun meluk gue erat dan ngebisikin kalo dia kangen sama gue meski baru sehari gak ketemu. Gue rindu banget momen manis kita berdua.
Tapi gue juga sakit.
Sakit ngeliat Jaehyun datang ke kelas gue cuma buat nyamperin Rose di kelas. Mereka berdua bahkan katanya pacaran setelah seminggu gue sama Jaehyun putus tanpa mikirin perasaan gue.
Dan kalian tau yang lebih parahnya? Muncul rumor kalo gue itu penghalang antara Jaehyun sama Rose. Katanya dari dulu Jaehyun sukanya sama Rose, bukan sama gue. Tapi gara-gara gue udah kesenangan jadi Rose ngalah buat gue. Haha sialan banget kan?
Kayaknya emang cuma gue doang yang sakit di sini.
"Lis, lo gak papa kan?" tanya Jihyo sambil ngusap punggung gue.
Ya sekarang gue lebih milih terus sama Jihyo. Semenjak gue tau Rose jalan sama Jaehyun waktu itu, gue ngejauhin Rose.
Gue gak punya banyak waktu buat pura-pura baik dan ikhlas sama Rose. Gue gak perduli di sebut bucin sampe ngebuat pertemanan gue sama Rose renggang. Tapi mereka bisa mikir gak sih?
Waktu Rose jalan sama Jaehyun, di situ Jaehyun masih pacar gue.
Dan yang disalahin disini malah gue, sakit anjing.
Jadi gue gak salah dong? Rose yang ngebuat pertemanan kita kayak gini, dia yang memulai sama Jaehyun.
Padahal dulu, kalo ada apa-apa gue pasti ke Rose, dan begitupun sebaliknya. Dengan masalah ini gue jadi belajar, jangan terlalu percaya sama orang.
Gue masih gak nyangka, seseorang yang bener-bener deket sama gue bisa setega itu. Pas gue denger Rose sama Jaehyun katanya jadian, di situ hati gue terasa di hantam sama sesuatu yang tajam.
Rasanya sakit banget.
Di detik itu pun gue nangis sampe orang-orang di rumah panik, terutama Taeyong, kakak gue.
Setiap malem gue selalu nangis dengan alasan yang sama dan itu ngecapein banget. Mau ditahan juga ya mau gimana lagi? Gue baru pertama kali dihianatin pacar sama temen kayak gini.
Tapi sekarng lebih baik, meski hati gue masih sering nyesek ngeliat Rose sama Jaehyun.
"Jihyo, gue mau uks. Bilangin ke pak Jiyong ya."
Gue bisa ngeliat Jihyo khawatir sama gue, dan gue berterima kasih banget dengan hal itu.
Pas kaki gue udah menjauh dari kelas, entah kenapa gue justru malah berjalan menuju rooftop, bukan uks.
Gue narik nafas gue terlebih dahulu sebelum ngebuka pintu rooftop.
Gue berjalan dengan lemas ke arah pembatas rooftop, dan mata gue terpejam nikmatin angin yang berhembus kencang di sini. Perlahan gue ngebuka mata gue dan mendongkak menatap langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021