Lisa refleks mendorong Jaehyun saat menekan tengkuknya lagi. "Ma-maaf."
Jaehyun membuang wajahnya, bisa-bisa dihari pertama jadian dia melakukan hal yang gak seharusnya dia lakukan.
Keadaan menjadi hening, mereka berdua sama-sama diam entah mau sampai kapan.
Tapi Jaehyun tidak tahan dengan suasananya lalu berdeham, dan berjalan menuju pintu.
"Ada orang gak di luar? Tolong buka!"
Jaehyun terus berteriak, dia ingin cepat-cepat keluar dan menghindar dari suasana canggung seperti ini.
Jaehyuh berdecak dan melihat jam tangannya, tinggal sepuluh menit lagi bel sekolah berbunyi.
Kaki Jaehyun menendang pintu dan terbuka.
Jaehyun menoleh ke arah Lisa yang sama-sama kaget.
Jadi Mingyu cuma mengerjai mereka berdua? Dan pintu gudang ini sama sekali gak dikunci?
"Anjing gue diem disini sama Lisa udah kayak orang bego nungguin Mingyu buka pintunya, tapi aslinya---pintu gak dikunci." gumam Jaehyun.
Jaehyun segera menarik Lisa keluar dan saat dikoridor beberapa kelas juga sudah ada yang keluar.
"Itu Mingyu!" tunjuk Lisa pada seseorang berbadan tinggi sedang berjalan kearahnya sambil tertawa dengan Bambam.
"KIMING ANJING!"
Semua menatap kebarah Jaehyun dengam terkejut akibat teriakannya.
Jaehyun menarik Lisa untuk menghampiri Mingyu, tapi cowok berkulit tan itu malah berbalik dan berlari menghindari amukan Jaehyun.
Lisa yang terus ditarik oleh Jaehyun hanya tertawa, terlebih lagi Mingyu terus berteriak meminta maaf membuat tawa Lisa semakin terdengar.
Maklum, Lisa adalah makhluk Tuhan yang paling receh.
❇❇❇
"Nih minum."
Lisa mengambil air putih yang diberikan oleh Jaehyun.
"Makasih."
Jaehyun mengangguk sambil tersenyum lalu menoleh ke arah Mingyu yang sedang berlutut didepannya.
"Heh udah berdiri sana gue maafin, tapi awas aja kalo ngerjain gue sama Lisa lagi."
Lisa terkekeh melihat Jaehyun terus mengomel pada Mingyu, tapi didetik selanjutnya kekehannya luntur saat melihat Chaeyeon sedang berlari ke arah mereka sambil tersenyum.
"Hai Lisa, Mingyu."
"Cih." decih Mingyu.
"H-hai."
Chaeyeon melebarkan senyumannya saat tau Jaehyun sedang menatapnya bingung.
"Lo--ngapain disini?"
"Ya pulang barenglah Jae."
Deg
Bahu Lisa melemas, jika Chaeyeon pulang dengan Jaehyun nanti dia dengan siapa? Jaehyun hanya membawa motornya dan Lisa sudah memberitahu kalau dia akan pulang dengan Jaehyun pada Taeyong.
"Loh pulang bareng? Jaehyun sama Lisa kali, Chae." kekeh Mingyu sambil meledek.
Chaeyeon menatap Jaehyun bingung, "loh? Kan biasanya Jaehyun selalu pulang bareng sama gue sekalipun dia punya pacar. Iya kan Jae?"
Jaehyun melirik Lisa yang terus diam sambil memainkan botol minumannya.
"Lisa--"
"Oh iya gue pulang duluan ya? Abang gue jemput." Ucap Lisa tiba-tiba sambil membereskan barang-barangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021