Bagian 15: Pantai

4.4K 889 154
                                    


Setelah sampai diacara tersebut, semuanya langsung berpencar termasuk Lisa dan Jaehyun. Mereka berdua kini malah sedang sibuk jajan karena acaranya belum dimulai.

Jaehyun melirik Lisa yang sedang sibuk bermain ponsel sambil senyum-senyum sendiri.

Jaehyun merapatkan tubuhnya pada Lisa dan melihat apa yang membuat pacarnya ini senyum-senyum sendiri.

"Ih Lee minho!"

Lisa menyerinyit dan menatap Jaehyun bingung, "Lee Minho?"

Jaehyun mengangguk, "iya itu Lee Minho kan?"

Lisa menahan tawanya, "bukan ini Jung Jeffrey."

Senyuman yang tadi menghiasi wajah Jaehyun, perlahan-lahan menjadi luntur.

"Hah? Bukan Lee Minho?"

Demi apapun tolong kasih Lisa tabung oksigen, ekspresi Jaehyun benar-benat membuat Lisa ingin memasukan Jaehyun kedalam karung.

"Gemes bangeeet."

Lisa menahan senyumnya, "kamu udah kayak ibu-ibu aja."

"Lah kok?"

"Hehe ibu-ibu taunya Lee Minho doang, makanya semua artis Kpop yang mereka liat disebut Lee Minho."

Jaehyun terkekeh malu, "ya gimana sih, aku kurang ngerti soal Kpop. Mukanya sama semua."

"Kalo kamu suka sama mereka, muka mereka bakal keliatan beda."

Jaehyun mengangguk-ngangguk ngerti, lalu menunjuk ke layar ponsel Lisa.

"Itu apa kotak-kotak warna ijo? Udah kayak toples cemilan dirumah aku aja."

"Itu Lightstick, mahal tau yang kayak gitu."

Jaehyun menoleh dan disambut wajah masam dari Lisa.

"Emang berapaan?"

"Random sih ada yang tiga ratus bahkan kalo yang official sampe ada yang sejuta lebih, mahal bangetkan?"

Jaehyun tersenyum menunjukan eye smilenya, "nanti aku beliin."

Mata Lisa membulat sempurna, "gila gak usah itu mahal banget Jae."

"Gak mahal kok Lis, cuma sigitu mah gampang. Janji nanti aku beliin."

Mulut Lisa terbuka hendak protes tapi lidahnya terasa kelu. Gampang? Lisa untuk membeli album saja harus berpikir satu mingguan.




❇❇❇


Dentuman musik terus menghebohkan orang-orang yang sejak satu jam lalu, dan Lisa serta Jaehyun bukannya ikut menari mereka berdua malah berdiam diri dibelakang dengan tubuh yang masing-masing bersandar di pembatas besi.

"Gak seru, mau keluar gak?" tanya Jaehyun tepat ditelinga Lisa.

Lisa mengangguk sebagai jawaban, dan Jaehyun langsung meraih tangan Lisa, menuntun cewek itu keluar dari kerumunan.

"Gak sesuai ekspetasi acaranya ya?"

Lisa mengangguk pelan, "iya, mana hostnya juga lebay banget."

Jaehyun terkekeh, dan hening.

Mereka berdua kini sedang berjalan-jalan dipinggir pantai, suasananya begitu tenang membuat Jaehyun mengeratkan genggamannya pada tangan Lisa.

"Lisa ada list yang mau kamu wujudin gak sama aku?" tanya Jaehyun tiba-tiba.

Lisa berdeham, "belum ada buat sekarang, tapi gak tau nanti. Kalo kamu ada?"

Jaehyun mengangguk, "ada beberapa."

With J✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang