Bagian 7: Pacaran

6.1K 1K 88
                                    

Setelah hari dimana Lisa pura-pura sakit, Lisa dan Jaehyun semakin kesini semakin dekat.

Kadang-kadang juga Jaehyun mengajak Lisa nonton, meminta Lisa untuk menemaninya latihan basket, dan masih ada banyak hal yang Jaehyun lakukan demi bisa bersama Lisa terus.

Dan Lisa juga menjadi semakin berharap dia bisa mendapatkan status dengan Jaehyun.

Bahkan setiap Lisa menemani Jaehyun latihan basket ia sering digoda oleh teman dekat Jaehyun---Mingyu bahwa Lisa adalah calon pacar Jaehyun.

Dan yang membuat Lisa bahagia itu Jaehyun tidak mengelaknya, Jaehyun malah merespon Mingyu dengan tawa kecilnya.

Bagaimana Lisa tidak semakin berharap coba?

Tapi dengan kedekatan Lisa dan Jaehyun juga ada saja yang sering mengatakan kalau Jaehyun lebih cocok dengan Chaeyeon saat mereka melihat Lisa dan Jaehyun berjalan beriringan.

Biasalah, netizen Neo Art 127.

Padahal Chaeyeon nya saja mendukung, malah Chaeyeon sering menyuruh Jaehyun memberi Lisa status pada hubungan mereka.

Bahkan Lisa dan Chaeyeon yang sekedar lumayan akrab menjadi semakin akrab, meskipun begitu Lisa kadang cemburu pada Chaeyeon yang sering mengambil perhatian Jaehyun.

Tapi sepertinya kedekatan Lisa dan Jaehyun maupun Chaeyeon akan berubah malam ini.

Ting

Lisa yang sedang menonton drama di laptop langsung mengalihkan pandangan ke ponselnya.

"Jaehyun bukan ya?"

Lisa segera mengambil ponsel miliknya, "yah si mawar ternyata."

Rose:
l He anoa!
l Matiin hp trs tidur
  bsk skolah

:You
Dih paan si org bru
jam 8 l

Ting!

Kening Lisa mengerut saat melihat chat dari Hyunjae. Tumben, biasanya Hyunjae akan mengirim chat padanya saat butuh bantaun, atau sedang kelaparan dirumahnya.

Hyunjae:
l cuy liat lambe turah neo art deh
l ada kejutan buat lo
l siapin juga tisu

"Ih kok dua bocah ini pada sama sih topiknya? Yang satu nyuruh gue matiin hp, yang satu lagi nyuruh gue liat lambe turah neo art."

Karena penasaran dengan yang Hyunjae maksud, Lisa langsung membuka akun instagramnya dan mencari akun lambe turah neo art.

lambeturah.127

Disukai oleh roses_are_rosie, unjelee, dan 450 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh roses_are_rosie, unjelee, dan 450 lainnya

lambeturan.127 wah gila sih mereka @jungchae dan @j.jaehyun_ gandengan fix jadian ini mah🙈🙈

With J✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang