Pov Lisa
Dari jam perlajaran pertama sampe istirahat sekarang mood gue masih belum bagus.
Padahal cuma gara-gara hal sepele.
Lagian gue nya juga yang terlalu naif sih.
Pas di kantin juga gue gak nafsu buat makan, jadinya gue cuma beli minum sambil nemenin Rose buat makan.
Tapi eh tapi pas gue liat ke arah pintu masuk kantin ada Jaehyun sama Chaeyeon yang baru aja masuk ke area kantin.
Mood gue makin rusak, jadi pengen makan orang.
Gue mendengus terus ngaduk-ngaduk jus alpukat gue gak santai.
"Kenapa lo?" tanya Rose sambil nyuapin nugget ke mulutnya.
"Rose lo sendiri aja ya disini? Gue bete mau ke taman aja."
Rose ngangguk, "ya udah sono, gue gak papa makan sendiri."
Sesudah izin gue langsung keluar dari kantin dan ngelewatin Jaehyun sama Chaeyeon yang lagi ketawa berdua.
Nyes banget gak sih?
Hati gue nyut-nyutan liat mereka berdua.
Rasanya mau nangis.
Setelah sekian lama gue baru suka saka cowok lagi, tapi sekalinya suka malah jadi gini.
Terlebih lagi Jaehyun itu tipe cowok yang you can't have gitu.
Dan sekarang gue udah duduk disalah satu bangku taman dibawah pohon gede sambil dengerin lagu pake headset.
Pelan-pelan mood gue juga membaik, dan pikiran gue mulai mikirin hal yang sering banget gue pikirin.
Yaitu Jeffrey nct.
"Jeffrey nct lagi ngapain ya? Lagi sama Tiway gak ya?"
"Pengen beli album nct, tapi sayang duitnya."
Gue manyunin bibir, mood gue malah jadi turun lagi gara-gara pengen album tapi gak kebeli.
"Boro-boro beli album, minta uang jajan buat beli makanan di mini market aja harus di omelin dulu."
Gue ngangkat hp tepat di depan muka gue.
"Jeff nikah sama gue yuuu---"
Drrtt
Ha how you like that~
"----anjir!"
Jantung gue rasanya mau copot pas hp gue tiba-tiba nunjukin nama Jaehyun dilayar.
Gue langsung naro hp gue disamping sambil natap hp gue horor.
Ini Jaehyun ngapain telfon gue?!
Gue gak punya hutang kan ke dia? Apa dia tau gue pura-pura pingsan waktu itu?
Tak
"Anjir!"
Gue megang kepala gue yang dipukul pelan, dan beberapa detik selanjutnya gue terdiam.
Sedangkan Jaehyun yang tadi mukul gue---yang ternyata pake cokelat cuma cengengesan terus ngasih cokelatnya ke gue.
"Telfon gue kenapa gak di angkat?"
Gue tersadar pas ngeliat Jaehyun ngomong ke gue terus ngambil cokelatnya dengan ragu.
"H-ah? Lo ngomong apa?"
Jaehyun ketawa.
Gue yang ambyar.
Jaehyun duduk di sebelah gue terus dia narik headset ditelinga gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021