"Anjay jadian nih!"
"Peje dong, nanti traktir anak-anak basket ke chatme atau enggak ke starduck!"
"Aduh yang bucin mah beda, lagi dihukum aja malah senyum senyum sendiri."
Jaehyun mendengus Mingyu terus saja berteriak padanya dari lantai dua membuat yang lainpun ikut meneriakinya.
Setelah pak Donghee datang ke rooftop dan mengganggu momen romantisnya dengan Lisa, Jaehyun kemudian di hukum untuk hormat ke bendera sampai jam pelajaran ke 11.
"Aduh minum yang dingin dingin enak kali ya." ucap Mingyu dengan keras sambil meminum fanta dari Jungkook.
"Anjing, fanta dari Juki aja songong."
Jaehyun yang melihat Mingyu semakin sengaja semakin tidak tahan untuk melemparkan bola basket--
"Bola basket!"
Jaehyun langsung berlari membuat Mingyu berteriak takut dan masuk ke kelas.
Padahal faktanya Jaehyun berlari juga karena dia lupa membawa bola basket dirooftop.
Saat sampai di rooftop, Jaehyun berhenti berlari.
Jantungnya berdetak dengan cepat lagi, saat melihat Lisa yang sedang berdiri di depannya sambil memegang bola basket yang menjadi alasan mereka bisa berada rooftop seperti ini.
Jaehyun dan Lisa sama-sama tertawa.
"Kamu kenapa lari-lari gitu?"
Jaehyun tersenyum dan mendekati Lisa.
"Gara-gara bola ini."
Lisa yang melihat keringat Jaehyun yang terus mengalir ia langsung mengusapnya dengan malu-malu.
"Panas banget ya? Maaf aku gak kasih minum, soalnya temen-temen sekelas aku pada nahan aku dikelas."
Jaehyun mencubit pipi Lisa, "gak papa aku juga tadi digangguin sama Mingyu, nanti kalo kamu datang dia makin menjadi-jadi lagi."
Saat Lisa dan Jaehyun saling melempar senyuman, samar-samar mereka berdua mendengar suara orang yang berlari menaiki tangga rooftop.
Jaehyun dengan cepat menarik tangan Lisa dan kebetulan ada gudang disana mereka berdua langsung masuk kedalam gudang tersebut dimana tempat meja dan kursi rusak disimpan.
Jaehyun menarik Lisa bersembunyi dibelakang pintu.
"Jaehyun! Hukuman kamu belum selesai dan kamu kabur?!" teriak pam Donghee.
"Mingyu apa bener Jaehyun kesini?"
Mingyu?
Jaehyun langsung mengumpat dalam hati, ini Mingyu ada dendam apa dengan Jaehyun coba?
"Bener pak, dia lari ke tangga rooftop tadi."
"Tapi disini gak ada Mingyu."
"Itu pak kayaknya digudang deh."
"Anjing anjing anjing! Sialan banget si malika."
Saat pintu semakin terbuka lebar Jaehyun semakin merapatkan dirinya pada Lisa.
"Mana gak ada? Nyesel bapak percaya sama kamu."
Lisa dan Jaehyun saling melirik saat suara sepatu pak Donghee keluar dari gudang.
Tapi Mingyu belum beranjak dari sana.
"Itu temen kamu kapan keluarnya sih?" bisik Lisa.
"Gak tau, kayaknya harus pake jimat jampe jampe baru keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021