Lisa pov
Ini gue harus gimana?
Bangun jangan?
Tapi gue masih malu.
Ini juga udah lama banget Jaehyun nemenin gue di Uks dengan tangan dia yang terus mengompres kepala gue yang kena bola tadi.
Dan gue yakin ini udah sore banget, dia juga harusnya latihan basket atau justru pulang tapi malah nungguin gue di sini.
Kasian juga kalo di pikir-pikir, apa gue bangun aja ya?
Gue mulai ngebuka mata gue, tapi jujur kepala gue jadi pusing.
Dengan segala akting sampah gue, gue pura-pura megang kepala gue sambil meringis.
"Aw--"
Gue bisa ngeliat muka Jaehyun langsung cerah pas gue bangun, terus dia ngebantu gue buat duduk.
Tangan dia juga ngambil air di nakas terus di kasihin ke gue.
"Gue minta maaf ya, gara-gara gue lo jadi pingsan gini." katanya pake muka melasnya.
Gue cuma bisa ngangguk kecil, terus ngeliat ke arah jam.
"Ini udah sore, lo kenapa disini?"
Jaehyun senyum samar, "gak mungkin gue ninggalin lo, gue harus tanggung jawab."
Gue beranjak dari brankar dan Jaehyun juga ngebantu gue.
"Lo beneran gak papa? Apa gue perlu panggil ambulan takutnya lo kenapa napa."
Mata gue langsung melotot.
Gila berlebihan banget, padahal cuma kena bola bukan pot bunga.
"E-eh jangan gak usah."
"Ya udah yuk gue anter pulang."
Tanpa persetujuan gue, Jaehyun ngambil tas gue dan di pake sama dia didepan dan dia langsung jongkok.
"Aduh lo ngapain sih?"
"Ayo gue gendong."
Gue narik tangan Jaehyun buat berdiri, "gak usah astaga gue gak papa."
Jaehyun natap gue aneh, "yakin? Biasanya cewek lain ngode ke gue supaya gue gendong mereka."
"Lah anjir di samain sama mereka."
"Maaf, tapi gue masih kuat sendiri."
Gue ngambil tas gue yang di pake sama Jaehyun, "gue pulang, makasih udah nungguin gue."
Jaehyun nahan tangan gue.
"Eh biar gue anter."
Gue ngehembusin nafas gue pelan, dan ngangguk.
"Ya udah ayo." kata gue sambil ngelepasin tangan gue yang di tahan sama Jaehyun dan pergi ninggalin Jaehyun.
Pas di koridor, kita berdua sama-sama diem.
Toh gue emang mau ngomong apa sama dia? Masa gue harus cerita tentang Jeffrey Nct ke Jaehyun sih.
Gue bahkan kenal dia cuma gara-gara dia selalu jadi bahan gosip temen sekelas gue.
Karena gue terlalu sibuk sama pikiran gue sampe gak sadar kita berdua udah ada di parkiran, dan cuma ada satu motor gede warna hitam doang di sana.
"Gue pake motor gak papa?"
Gue noleh, dan ngangguk kecil.
Beruntung juga badan gue tinggi, jadi gak bakal susah kalo naik motornya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021