Hari ini adalah hari minggu, Lisa yang biasanya masih tidur meskipun sudah jam sepuluh, tapi sekarang berbeda Lisa sudah bangun sejak jam enam tadi.
Dan itu karena Jaehyun.
Cowoknya menginap semalam karena mereka berdua pulang jam satu pagi hingga Taeyong menyuruh Jaehyun untuk menginap.
Alhasil saat ini Lisa, Jaehyun dan Taeyong sedang berkumpul diruang tamu.
"Lis nanti aku pulang dulu ya pas jam sebelasan, terus balik lagi kesini." ucap Jaehyun sambil melihat layar ponselnya.
"Emang mau ngapain?"
"Ambil sesuatu buat kamu."
"Ih bukan gitu, maksud aku kenapa balik lagi? Kamu emang gak cape semalem pulang pagi sama aku?"
"Oh jadi gak boleh balik lagi ya?"
"Ih enggak gitu, maksud aku lebih baik kamu istirahat---"
Tawa Jaehyun pecah, lalu mengusap rambut Lisa dengan gemas. "Lucu banget siiih, untung bukan pacar orang."
"Anjing!"
Lisa dan Jaehyun terkejut sekaligus terdiam sambil menatap Taeyong.
"Lo berdua kalo mau pacaran jangan disini lah, sakit nih hati gue. Gue tau kalo gue gak punya doi, tapi please jangan umbar ke uwuan kalian disini."
"Bikin jiwa dengki gue meronta-ronta, tau gak."
"Liat aja gue bakal bawa doi gue nanti, terus gue tunjukin ke uwuan gua melebihi ke uwuan kalian."
Lisa berdeham, "doi? Mana ada yang mau sama lo kak. Contoh kak Jennie, kalian pedekate dari beberapa tahun ujungnya gak jadi-jadi, terus kak Jisoo dia ninggalin lo gara-gara terlalu cuek."
Jaehyun menyenggol bahu Lisa, "suut gak boleh gitu."
Lisa menoleh dan tersenyum manis pada Jaehyun, "hehe maaf."
Taeyong mendengus, "bangsat." gumamnya.
❇❇❇
Tentang Jaehyun yang balik lagi ke rumah Lisa itu bener dan sekarang cowok itu sedang berdiri dibalkon kamar Lisa dengan paper bag hitam ditangannya.
Sedangkan Lisa dia sedang mengambil minum dan cemilan dan tak lama Lisa pun datang.
"Jaehyun."
Jaehyun menoleh lalu menyerahkan paper bagnya, "cepetan buka, aku pengan tau reaksi kamu gimana."
Lisa tersenyum canggung, "padahal di chat aku udah bilang gak usah tau, aku gak enak terus-terusan dikasih barang sama kamu."
"Ayolah Lis, gak papa. Lagian hadiah ini kamu gak bakalan nolak sama sekali deh."
Lisa mengerutkan keningnya, lalu dia mengambil paper bagnya dan mengeluarkan box yang lumayan besar.
"Lumayan berat, kamu ngasih apa sih?" tanya Lisa dan Jaehyun cuma tersenyum saja.
Lisa semakin penasaran, jadi dia dengan cepat membuka box tersebut.
"J-jae? Ini beneran buat aku?" tanya Lisa sambil menatap Jaehyun dengan tidak percaya, kemudian ia mengeluarkan semua isi yang ada di box tersebut.
Lisa terharu, isi box itu adalah dua versi album nct dream reload, album nct 127 neo zone c ver, album resonance fast ver, lightstick, dan skincare nature republic nct disana.
"Jaehyun ini gak bercandakan ngasih semuanya ke aku?"
Jaehyun mengangguk, lalu segera merengkuh Lisa kedalam pelukannya saat melihat pacarnya itu menahan tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021