Lisa mengerjapkan matanya karena matanya sulit sekali untuk terbuka ia meraba-raba kesamping mencari ponsel.
Lisa mengerutkan keningnya.
Sejak kapan gulingnya mejadi kotak-kotak begini?
Deg
Jaehyun?!
Lisa refleks menendang Jaehyun yang masih tidur sampai cowok itu jatuh ke lantai.
"Lo apain gue?!" panik Lisa.
Gimana tidak panik ? Seragam dia sudah dilepas menyisakan tanktop saja, terus Jaehyun juga telanjang dada.
Jaehyun mengusap tangannya yang sempat terkena meja nakas.
"Jung Jaehyun gue tanya sekali lagi, lo apain gue?!"
Jaehyun menatap Lisa, "demi apapun gue gak ngapa-ngapain lo Lis."
"Terus kenapa gue gak pake baju gini?"
"Gue bakal jelasin, jangan marab-marah terus. Oke?"
Lisa mengangguk dan Jaehyun mencari posisi nyaman duduk dilantai.
"T-tapi pake dulu seragam lo!"
Lisa membuang wajahnya yang terasa panas saat dia salah fokus pas perut Jaehyun.
Jaehyun yang menetahuinya hanya terkekeh kecil lalu beranjak hendak mengambil kaos polosnya yang kebetulan ada disebelah Lisa.
Lisa yang sadar Jaehyun mendekat kearahnya langsung menutupi tubuhnya dengan selimut.
"Ngapain lo?" tanya Lisa.
Dan Jaehyun menunjuk kaos polos miliknya dan Lisa segera mengambilnya dan melemparnya pada Jaehyun.
"Cepet pake, terus jelasin juga kenapa gue bisa kayak gini."
Jaehyun segera memakai kaosnya dan kembali duduk dilantai.
"Jadi gini, pas lo udah tidur gue ngerasa badan lo makin panas ya udah gue kompres jidat lo aja."
"Tapi ternyata gak mempan, ya udah gue pake cara lain aja. Jadi gue buka seragam gue sama lo terus gue----"
"Berarti lo---liat dong?"
Telinga Jaehyun langsung memerah, dan dia mengangguk canggung.
Lisa malu, lalu ia melempar bantal pada Jaehyun.
"Mesum!"
Jaehyun gelalapan, "astaga maaf Lisa, gue beneran gak sengaja."
"Gue ngelakuim itu juga karen gue bingung mau ngapain lagi, gue khawatir banget sama lo. Obat yang lo minum gak mempan, kompres juga enggak, kalo gue bawa lo kedokter juga bakal susah karena gua bawa motor bukan mobil."
"Sedangkan posisi lo juga lagi menggigil, gue makin khawatir sekaligus takut lo kenapa-napa jadi gue pake cara ini." jelas Jaehyun panjang lebar.
Lisa menatap Jaehyum dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Lo---"
Tok tok tok
"Lisa? Jaehyun? Kalian dikamar?"
Lisa dan Jaehyun saling melempar pandangan.
"Gawat."
"Kak Taeyong udah pulang."
Lisa dan Jaehyun langsung panik.
Lisa mengambil sebuah seragam didekatnya dan langsung memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021