Satu tahun berlalu dan hubungan Lisa dan Jaehyun masih seperti biasa. Jaehyun yang kelewat bucin sama Lisa dan Lisa yang masih lumayan malu-malu kucing.
Hari ini adalah hari sabtu, dan seperti biasa Lisa menemani Jaehyun yang sedang eskul basket. Tapi rasanya ada yang aneh dengan cowok itu.
Jaehyun tidak selincah biasanya, sejak menit ke delapan bahkan belum ada satupun poin yang Jaehyun cetak, Lisa jadi khawatir pada cowok itu.
"Jaehyun!" teriak Lisa dibangku penonton, membuat Jaehyun bahkan anggota yang lain menoleh padanya.
Lisa mengisyaratkan Jaehyun agar menghampirinya dengan tangan, dan tak lama Jaehyun sudah ada di depannya.
"Nih minum dulu."
Jaehyun menurut dan meminumnya hanya sekali tegukan membuat Lisa berdecak.
"Minum yang banyak Jung."
Lagi-lagi Jaehyun menurut dan menghabiskan sampai setengah botol. Dari tadi juga tidak ada satu kata yang keluar dari mulutnya.
Jaehyun duduk dan memejamkan matanya, nafasnya juga terasa berat sekali.
"Kamu kenapa? Ada masalah?"
Jaehyun menggeleng.
"Yakin? Tadi aku perhatiin kamu aneh hari ini, pasti da sesuatu yang ganggu kamu."
Jaehyun menghela nafasnya, "aku mau berhenti main basket Lis, lagian eskul basket udah dipegang sama Jeno sekarang."
Lisa sedikit terkejut mendengarnya, pasalnya pacarnya ini sangat menyukai hal yang berbau basket, tapi hari ini cowok itu justru ingin berhenti bermain basket.
"Kamu yakin?"
"Iya."
"Tapi kenapa? Ada masalah?"
Jaehyun menggeleng, lalu menatap Lisa sambil tersenyum tipis. "Gak ada, sayang."
"Beneran gak ada?"
Jaehyun terkekeh, lalu mengusap rambut Lisa. "Beneran, lagian kita udah kelas 12 bentar lagi lulus. Aku disuruh fokus buat terusin perusahaan papah aku."
Lisa menghela nafasnya, "jaga kesahatan ya, jangan terlalu maksain diri, jangan kepikiran juga. Liat muka kamu pucet sekarang."
"Iya iya, ya udah kita pulang yuk."
Jaehyun beranjak, "woy gue pulang duluan ya, ada urusan!" teriaknya.
❇❇❇
"Kebiasaan, ngajak ke rumah tuh suka dadakan!" grutu Lisa saat motor Jaehyun berhenti tepat dirumahnya.
Sedangkan cowok itu malah terkekeh lalu menarik Lisa kedalam.
"Nah kebetulan kamu pulang. Itu kamar keliatan kayak kapal pecah banget, beresin sana sekalian pasang sprei baru sana. Jorok banget." omel Yoona sambil menenteng baju kotor milik Jaehyun untuk di cuci.
"Mah jangan ngomel dulu, malu nih ada Lisa."
"Eh ada Lisa, maaf ya tante gak sadar ada kamu."
Lisa terkekeh kaku. "Iya tante gak papa."
Yoona menatap Jaehyun, "Jae, inget beresin malu udah punya pacar juga---"
"Mah, udah nanti Jae beresin kok. Ya udah, Jae sama Lisa ke atas dulu. Mamah jangan ganggu awas."
Jaehyun langsung menarik Lisa ke kamarnya, dan sesampainya disana Lisa langsung menawarkan diri pada Jaehyun untuk membantu cowok itu.
"Spreinya dimana? Biar aku bantu pasangin. Kamu beresin aja berang-barang kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021