Siang ini Jaehyun club basketnya sedang berlatih untuk turnamen yang akan diadakan beberapa hari lagi bersamaan dengan pensi disekolahnya.
Hal ini tentu saja tidak disia-siakan oleh para kaum hawa yang kini sedang menonton dipinggir lapangan.
Mereka bahkan terus meneriakan nama Jaehyun meskipun disebelaj mereka ada Lisa yang notabenenya adalah pacar Jaehyun.
Lisa mengerucutkan bibirnya, rasa panas mulai bermunculan saat cewek-cewek disebelahnya ini sengaja mengajak Jaehyun berpacaran.
"Jaehyun jadi pacar aku yuk!"
"Jaehyun ganteng banget."
"Club basket emang surganya para cowok ganteng anjirlah!"
"Jaehyun kamu keren! Fix kamu pacar aku!"
Lisa mendengus, sedangkan Jaehyun yang sedang berada dilapangan malah tertawa melihat wajah masamnya Lisa.
"Guys istirahat dulu!" teriak Jaehyun, kemudian cowok itu berlari kecil kearah pacarnya.
"Aiguu cemberut aja sih neng."
Lisa memberikan air pada Jaehyun dengan ekspresi yang sama.
"Udah latihannya? Kalo udah aku mau ke kelas aja. Males disini."
Jaehyun tertawa kecil, dan mencubit pelan pipi Lisa. "Gemes banget sih, untung bukan pacar orang."
Jaehyun mendudukan dirinya disebelah Lisa, "udah ya jangan bete, nanti pas pulang sekolah kita pergi nonton."
"Nonton apa?"
"Aku latihan basket lagi hehe."
Lisa menghela nafasnya, "jangan kebanyakan latihan, nanti kecapean."
"Tapi turnamen tinggal beberapa hari lagi, kita harus sering latihan biar gak kaku."
"Tapi kamu bisa sakit."
Jaehyun menahan senyumnya, "kan ada kamu yang rawat aku nanti." ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya membuat Lisa terkekeh geli.
Kini para fans Jaehyun lah yang kepanasan melihat betapa hangannya kedua pasangan ini dan sialnya mereka ikut gemas dengan keduanya.
Bahkan yang tadinya tidak tahu Lisa, sekarang mereka menjadi kenal siapa Lisa.
"Ya udah disini panas, kamu ke kelas gih."
Lisa mengangguk, kemudian berdiri menepuk roknya yang sedikit kotor. "Jangan lupa kalo udah latihan minum yang banyak."
"Siap madam."
"Hehe ya udah aku ke kelas, daah." pamit Lisa sambil terkekeh.
Tapi baru saja beberapa langkah, Jaehyun memanggilnya.
"Lisa bentar."
Lisa menoleh, keningnya mengerut bingung. "Hmm? Kenapa?"
Jaehyun mengambil almamater seragamnya lalu tanpa berkata apapun Jaehyun memasangkan almamaternya dipinggang Lisa.
Jaehyun tersenyum pada Lisa yang masih kaget dengan ulahnya, kemudian dengan sengajanya Jaehyun menarik kepala Lisa dan mengecup lembut kening Lisa.
"Udah sana ke kelas." ucap Jaehyun sambil mendorong Lisa pelan.
Lisa menggaruk pelipisnya pelan, ia mengulum senyumannya dan melambaikan tangannya pada Jaehyun.
"Ya liat tuh mereka kayak pasturi aja, geli gue liatnya." ucap Hyunjae saat melihat Jaehyun dan Lisa di tribun.
KAMU SEDANG MEMBACA
With J✔
Teen FictionWith J, Lisa will be happy but also painful at the same time. ⚠ follow sebelum membaca ⚠ ©pursueadream Start: Juli 2020 publis ulang: Agustus 2021