✧・゚: Episode 13 : ・゚✧

30 4 0
                                    

"heh"

tegur Nisha tiba tiba. pasalnya Nisha melihat Haruto yg dari tadi diam melihat wajahnya sambil tersenyum. Haruto tersadar dan tdk melamun lagi.

"liat apa?"

tanya Nisha.

"ga liat apa apa, udah lanjut makan"

ucap Haruto dan mereka berdua melanjutkan makanya.

.•°•.

Arvin dan teman temanya sedang bersenang senang di rumah Arvin. tapi mereka mungkin tdk sesenang Arvin sekarang. sebelum Nisha pergi Nisha sudah menyiapkan beberapa snack untuk Arvin dan lainya, Nisha juga membolehkan Arvin dan temanya memainkan game.

"vin ayolah, lu ko diem diem bae"

ucap salah satu temen Arvin.

"eh iya, mama lu kemana? biasanya disini vin"

Arvin diam melihat mata teman temanya, tak lama dia melihat tv yg menyala yg menampilkan tontonan temanya Arvin dan berbicara.

"kalian tau kan berita pesawat jatuh baru baru ini? mama papa gua ada urusan kerja dan pas pulang.. kayaknya mama papa gua ga bakal pulanh kesini lagi, mereka pulang ke tempay yg lebih bagus"

"maksud lu?"

"orang tua gua udah ga ada, mereka udah pulang ke atas"

ucap arvin sambil tersenyum.

"boong lu vin, seriusan?"

"kalo ga percaya cari aja orang tua gua di rumah ini"

2 teman Arvin diam.

"turut berduka cita ya vin, semoga orang tua lu tenang disana"

"iya, turut berduka juga ya vin. orang tua lu ga bakal mua liat lu sedih, orang tua lu mau liat lu bahagia, walaupun tanpa mereka"

"hm, thanks ya. yaudah lanjut aja"

Arvin dan kedua temanya lanjut bermain lagi, mereka menonton film di tv sambil memakan snack, setelah itu mereka juga bermain game bersama.

.•°•.

Kembali lagi ke Haruto dan Nisha. mereka sudah selesai makan dan Haruto mengajaknya lagi ke suatu tempat. setelah lama di perjalanan akhirnya sampai di tujuan juga. Haruto keluar mobil langsung mengandeng tangan Nisha dan masuk wisatanya.

"haeundae?"

Nisha melihat Haruto dan Haruto mengangguk.

"udah pernah kesini?"

"emm, udah agak lama sih terakhir kesini, tapi aku kesini baru sekali dan yg ini keduanya"

"ohh, sekarang seneng kesini?"

"iyalah udah lama ga kesini hehe"

Haruto dan Nisha pergi ke tempat yg ingin dia tempati, mereka berdua duduk di pinggiran pantai lumayan dekat dengan air pantainya, mereka mengobrol asik sambil meminum minuman yg baru saja mereka beli.

Be Better Story || Watanabe HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang