✧・゚: Episode 31 : ・゚✧

23 2 0
                                    

"WOI APAAN SIH?!!"

"siapa lagi ni anak, gausah ikut campur deh"

"gausah ikut campur apaan lu !! maksud lu apa nampar kaka gue ha ?!!!"

"ohhh wahahaha ternyata dia punya adek toh"

Arvin memutar badannya dan melihat kakanya. " ka, gapapa?"

Belum mendengar jawaban dari kakanya , arvin di dorong dari belakang oleh ayoung.

"heh" seru ayoung.

Arvin berbalik badan lagi "apaan sih !!!"

"mantep juga ya adeknya cowo hahaha , sama gue mau?" goda ayoung sambil mencolek dagu arvin.

Arvin menghemoas tangan ayoung keras "gausah pegang pegang lo !!!" arvin melayangkan tangnya tapi di tahan sama nisha "vin udah ayo masuk aja"

"ga kak" arvin melepaskan tangan nisha "gausah megang megang lagi deh lo !! jijik tau ga gue"

"maksud lo apaan mukulin kaka gue hah ??!!!"

"galak amat sih , segitu sayang sama kakanya padahal kakanya sendiri genit banget sama cowo cowo hahaha"

"yaakkk !! jaga ucapan lu !!" arvin menunjuk mulut ayoung dengan tatapan mata yang sinis.

"apa ?! lu aja gatau kan kaka lu kerja di kantornya gimana kan?"

"semoga aja omongan lu ga balik ke lo ya ! apa emang udah balik ke lo ? lo yang genit ama cowo di kantor dan malah gangguin kaka ge hah ?!!"

"ck kaka sama adek sama sama ngeselin ya"

"mau gue ngeselin apa engga ya tergantung sikap lo tau gak !!" arvin mendorong dua kali dengan jari telunjuk di bahu kiri dan kanan ayoung dengan pelan.

"yaakk ! gua lapor polisi ya lu kalo pake kekerasan !!!"

"terus apa kabar sama kaka gue ??!!!" 

"arvin ! udah ayo masuk" nisha menarik narik lengan arvin.

"awas aja lo" arvin menuruti perkataan kakanya , dia berjalan di samping kakanya masuk ke dalam rumah.

Arvin dan nisha masuk ke rumah. 

"ka"

"apa? kamu ganti baju aja dulu gih" nisha berjalan meninggalkan arvin di ambang pintu , nisha berjalan ke  kamarnya

"engga— ka arvin pengen ngomong" arvin menghampiri nisha.

"ngomong apa?" ucap tak acuh nisha.

Arvin menangkap tangan nisha "apa vin?"

"kaka luka , sini arvin obatin dulu" arvin membawa nisha duduk di sofa ,arvin mengambil obat dia duduk di bawah samping kakanya dan mengobati luka nisha di kaki dan tangan.

Arvin juga melihat bekas luka di lutut "kenapa ka?" arvin melihat kakanya yang tidak menjawab "ini kok ada bekas luka di lutut kaka?"

"oh itu.."

Arvin melanjutkan mengobati luka nisha , lukanya ga parah tapi ini juga harus di obati kalo engga bisa infeksi.

"sakit?"

"engga , sedikit doang"

"kalo begini itu bisa infeksi tauu, makanya harus cepet di obatin" nisha hanya mengangguk angguk saja.

"kaka gabisa lawan dia gitu ka? tinggi kaka sama dia aja sama, tadi arvin liat dari jauh malah tinggian kaka sedikit malah"

Nisha tertawa mendengar itu "masa sih?"

Be Better Story || Watanabe HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang