[Jika kalian langsung lompat dan ngebaca part ini, aku saranin buat baca dulu ceritanya sampai selesai baru mampir ke sini!]
Sebelumnya, aku mau ngucapin terimakasih sama kalian yang sudah ngikutin WnM dari bulan Agustus (2020) -Sekarang dan ngebaca cerita ini sampai tamat.
[Meski aku yakin masih ada yang siders sama ngeskip karena ngejar ending😌]
Intinya makasih banget ya❤️
Di sini aku mau ngejelasin beberapa hal yang ada dicerita ini supaya nanti di WnM 3 gak perlu ngebacot banyak-banyak.
Iya-iya, WnM ada seri ke-3 nya. Kali ini bakal pakai pair Gaara x Reader!
Dan ada 3 pertanyaan yang udah aku kumpulkan sepanjang cerita ini dan akan ku jawab serius di sini. Jadi tolong jangan di skip penjelasannya ya!
Tapi, sebelum itu aku boleh minta review dari kalian gak? Kesan dan pesan yang kalian dapat dari cerita ini? Kalau boleh, makasih lagi ya!
Oke lanjut;
1. Kenapa dipasangkan sama Gaara? Kenapa gak Naruto atau Sasuke?
= Simpel aja sih, menurut aku gada yang cocok untuk bersanding dengan Naruto dan Sasuke selain Hinata dan Sakura.
Karena menurut ku, hanya Hinata yang pantas bersanding dengan Naruto dan hanya Sakura yang pantas bersanding dengan Sasuke.
2. Alasan ngebuat cerita ini?
= Alasan aku ngebuat cerita ini juga karena kurang puas sama cerita yang beredar yang ngepasanging [Reader] dengan Naruto dan Sasuke.
Terlebih pendeskripsian karakternya terlalu berlebih-lebihan. Maka dari itu pula cerita ini ada. Intinya, cerita ini berawal dari rasa ketidakpuasanku.
Terlebih lagi, di setiap cerita Chara x Reader [Naruto] yang aku baca dulu, mereka suka banget ngerendahi karakter Sakura dan Hinata. Aku kurang suka di sini dan akhirnya pun cerita ini hadir.
3. Bakal ada versi Boruto nya gak?
= Sempat ada, tapi, udah aku unpublish karena aku gak sanggup. Aku harus ngikutin jalan cerita Boruto dari awal lagi dan aku malas karena aku udah lupa sama eps-eps awal Boruto. Intinya gak bakal ada versi Boruto nya ya:>
Mungkin kalau Chara-chara di anime Boruto ada. Misalnya kaya Mitsuki, Shikadai, Inojin dll. Jangan sarankan Boruto, aku ngeship dia sama Sarada/Sumire atau pun nyaranin Kawaki😌.
Mungkin cuman itu sih pertanyaan yang aku jawab. Sisanya 1 penjelasan:>
• Selama ini aku nulis cerita WnM ya kaya angin lalu aja. Gak perlu nyatat alurnya meski ada beberapa yang harus dicatat. Tapi, untuk WnM 3 aku bakal seriusin karena aku bakal ngebuat jalan ceritanya sendiri. Kan selama ini cuman ngerombak jalan cerita ori ke versi aku:> makanya updatenya rajin meski gak teratur.
Jadi segitu aja sih. Intinya kalian tungguin aja ya WnM 3. Aku gatau bakal Puhblish ceritanya bulan ini atau bulan depan. Karena aku juga harus siap-siap untuk ujian karena tahun ini adalah tahun-tahun terakhir aku disekolah:>
Jadi harus ada persiapan lah ya buat lulus. Ya kali aing santai bae.
Silahkan cek akun aku untuk ngebaca wnm 3 alias Gaara x Reader ya!
© Januari 2021
[Jangan lupa follow akun aku untuk update lebih lanjut]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐀𝐓𝐀𝐒𝐇𝐈 𝐍𝐎 𝐌𝐎𝐍𝐎𝐆𝐀𝐓𝐀𝐑𝐈 ; 𝐬𝐡𝐢𝐩𝐩𝐮𝐝𝐞𝐧 ✔︎
Fiksi PenggemarKisahku belum selesai. Semua masih berlanjut bahkan lebih gila dari sebelumnya. .・。.・゜✭・.・✫・゜・。. |Seluruh karakter Naruto adalah milik 𝗠𝗮𝘀𝗮𝘀𝗵𝗶 𝗞𝗵𝗶𝘀𝗶𝗺𝗼𝘁𝗼 kecuali (Y/n) dan Oc|.