-Little-

33.4K 1.2K 26
                                    

________________________________________________LASKAR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________
__________
LASKAR

SATU JIWA TANPA BATAS
__________
______________________________________

Laskar: Siapa yang tak kenal dengan geng itu? Geng yang selalu membantai lawan nya tanpa ampun bahkan mereka membantai lawan nya dengan cara yang sadis dan tak kenal ampun. Mereka adalah iblis yang memakai topeng tampan di wajah mereka, jangan membuat mereka marah! Jika sampai itu terjadi habis lah sudah. Laskar di dirikan sejak 8 tahun silam, dan di bangun oleh para alumni-alumni SMA Pasopati. Dan sekarang Laskar berada di bawah kepemimpinan seseorang yang egois jahat dan kejam siapa lagi kalau bukan Atlaska Saka Viduga.

Atlaska Saka Viduga - Ketua Laskar yang memiliki sifat tegas, bertanggung jawab, cuek, egois, kejam, dan jahat. Memiliki postur tubuh yang bagus mampu membuat Atlaska di idam-idamkan para perempuan tidak hanya karena postur tubuh, Atlaska juga di idam-idamkan para perempuan karena wajah nya yang tampan.

Bintang Ganendra - Wakil ketua Laskar yang memiliki sifat tegas, bertanggung jawab, baik hati dan murah senyum. Tapi jangan salah biarpun begitu dia bisa menjadi iblis di waktu yang tepat. Sama seperti Atlaska, Bintang di sukai banyak perempuan karena postur tubuhnya yang bagus dan juga senyum nya yang manis.

Veexlo Antonio - Inti Laskar yang memiliki sifat kocak, heboh, lebay dan satu lagi! Dia itu playboy tingkat dewa. Di balik sifat kocak nya Vee bisa menjadi iblis seperti apa yang orang bilang. Dia di sukai para perempuan karena godaan nya yang mampu membuat siapa pun baper.

Ananda Ferdiansyah - Inti Laskar yang memiliki sifat baik, tidak sombong, sedikit bobrok, sok lugu tapi polos, dan satu lagi dia itu sangat manja kepada pacar nya. Ferdi di sukai karena lesung pipi nya yang sangat dalam.

Purnama Genandra - Inti Laskar yang memiliki sifat yang hampir mirip dengan Veexlo namun dia tidak playboy, dia hanya setia pada satu orang yaitu mami nya, Purnama di idam-idamkan para perempuan karena kebaikan nya.

ATLASKA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang