Eh lho Ney? Kamu ngelindur ya?
Ini kan siang bolong.
Kok tetiba apdet bikin siang yang panas ini semakin panas???🔥🔥🔥🔥
Udah ya..Ney mau bobok duyu.
⌛😴
Nanti Ney bangun vote nya udah seribu kan ya.." Silakan dinikmati sarapannya "
Kata Mbok Mini setelah semua menu sarapan berada di atas meja." Kok masih cemberut aja. Semalem Abang nggak berhasil jinakin ya? "
" Bisa diem nggak? " Aku mengangkat sendokku.
Kevin malah terkekeh." Aku beneran minta maaf. Pasti kesel banget kalau kalian berdua kepengennya udah nyampe ubun-ubun tapi ada yang gangguin.."
" Keviiin !! "
" Keviiin !! "
Aku dan Dean berteriak bersamaan.❤❤❤
" Huh...jadi obat nyamuk lagi deh "
Aku melempar kacang atom yang aku ambil dari toples ke arah Kevin." El, udah. Nanti semut pada datang kalau makanan kececer kayak gitu " Dean menegurku. Aku cuma mengerucutkan bibir karena kesal. Habisnya cerewet banget tuh mantanku yang sekarang jadi adek iparku. Eh kok kayak judul sinetron lambang ikan terbang yak.
Kami bertiga sedang menonton tivi. Kevin duduk di ujung sofa sedang aku berbaring dengan kepala di paha Dean sambil ngekep toples kacang. Tetiba manja mode on setelah kedatangan Kevin. Aku capek setelah seharian saling olok dan lempar dengan Kevin. Sampai Mbok Mini menelpon Dean yang ada di bengkel untuk pulang karena melihat aku berlari-lari mengejar Kevin.
Gimana nggak kesel. Dulu udah bikin aku marah karena udah bohong tentang Dean. Malah semalem iseng banget kirim pesan pake nomer baru.
" Kan nomorku udah amu blokir, Na "
Ngeles mulu kayak bajay.
" Kamu kan bisa hubungin Dean kalau cuma buat bukain pintu "
" Abang udah aku telpon nggak diangkat " Yakali Dean emang udah tidur. Kalau tidur ha pe ya di silent.Udah gitu masih ngolok - olok aku katanya kayak orang busung lapar, mak lampir karena aku malas mandi, perutku persis ikan buntal tuh kan bikin aku pengen ngelempar dia pake uleg an milik Mbok Mini.
" Kereta kamu nanti jam berapa, Kev ?" Tanya Dean sambil memainkan rambut panjangku.
Dean kayaknya biasa aja. Ngelus-ngelus gitu sambil liatin ti vi. Tapi kok efeknya bikin aku panas dingin ya." Nanti habis isya' Bang "
Jawab Kevin sambil ngunyah sosis kemasan yang tinggal makan.
" Clara udah kamu kabarin kan?" Tanya Dean." Udah aku telpon kok " jawab Kevin tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi. Oh, rupanya Si Valentino lagi balapan.
" Eh..kok Clara? "
Aku baru ngeh mereka lagi ngomongin Clara." Kan Clara mau ikut Kevin ke Jakarta, El "
" Lho? Kok bisa? "" Mau kerja di sana. Kemarin aku hubungin Ayah. Katanya adalah tempat di kantor Ayah "
" Oh baguslah "
Akhirnya...." Yaa..demi ngademin istri yang cemburuannya minta ampun, disingkirkanlah semua ciwi ciwi cantik yang berpotensi ...aww aduh sakit Bang " Kevin mengusap kepalanya.
Kali ini Dean yang melempar pake bantal sofa.
" Mau aku lempar asbak nggak nyampe tanganku " kata Dean kalem.
Rasain !!
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKES ( S E L E S A I )
HumorFor Adult Start : 31 Januari 2020 Finish : 6 Februari 2021 1 th 6 hari