31

13.6K 744 116
                                    

Selamat HARI MINGGU teman-teman semuaaa 😅

2950 kata spesial untuk kalian kesayangan Ney

Happy Reading
😘


Hari - hariku bersama Dean semakin berwarna dengan kehadiran Aby. Mama dan Bunda baru kemarin pulang setelah satu Minggu penuh berada di sini. Membantuku dan Dean untuk belajar merawat baby newborn.

Setelah satu Minggu penuh aku bisa beristirahat, sekarang aku dan Dean harus mengurus Aby sendirian.

Bisa dibilang malah lebih mahir Dean daripada aku kalau ngurus Aby. Misalkan rewel digendong Papanya di puk-puk udah diem aja tuh anak.

Aku dimanjain terus sama Dean. Kalau pagi siang memang aku yang ngurusin Aby. Kadang kalau siang bengkel luang, Dean akan pulang untuk nengok aku sama Aby. Malamnya aku full bangun cuma buat ngasih Aby. Kalau aku mau gantiin popok dilarang sama Dean disuruh istirahat aja karena tahu seharian aku capek urus Aby. Padahal dia sendirinya juga kerja seharian kan. Di sini aku melihat the real hot daddy. Gimana aku nggak tambah cinta kalau gini. Suamiku..

❤❤❤

Aby sudah mau berusia tiga bulan sekarang. Cepet banget kan? Padahal kayak baru kemarin brojol he..he..

Rumah tambah heboh karena suara tangisan Aby. Juga jadi terasa semakin sesak karena Dean beli banyak mainan dan barang-barang buat Aby. Apa yang dia lihat di shopee dia beli padahal yang dibeliin masih kecil banget. Contohnya aja beliin mobil- mobilan yang bisa jalan pakai aki. Itu kan buat anak Te Ka. Hadehh..
Kalau aku tegur ya malah jadinya kami bertengkar. Yaudahlah suka-suka dia aja.

" Pa..mandi sana. Bau oli kok langsung megang anak "
Ehm..aku sekarang manggilnya Mama Papa. Yakali masih panggil Abang ntar Aby bisa juga manggil Papanya Abang. Kan berabe. Panggilan Abang sekarang mau aku buat untuk...

Cupp..
Dean mengecup bibirku sekilas sebelum hilang di balik pintu kamar mandi.

Aku menggendong Aby yang mulai merengek.
Tak lama Dean keluar dari kamar mandi cuman pake celana pendek tanpa pakai atasan. Menggosok rambutnya yang habis kramas. Duh Bapak satu anak ini..pamer perut ratanya terus. Gimana nggak bikin aku kepengen coba?

Sudah tiga bulan pula sejak aku melahirkan, kami belum melakukan hubungan intim. Kami terlalu sibuk dan antusias dengan adanya Aby. Jujur saja kalau aku sebenarnya semakin menginginkan Dean. Sikapnya sehari-sehari selalu bikin aku terpukau.
Sabarnya, telatennya.. Apalagi secara fisik Dean terlihat lebih matang. Tetep tampan seperti biasa. Bawaannya yang cool dan nggak banyak omong membuat aku semakin jatuh cinta.

Tapi aku tidak tahu bagaimana dengan Dean. Aku selalu saja tidak percaya diri bila disandingkan dengannya. Entah hanya aku atau wanita di luar sana juga begitu. Takut sekali pasangannya berpaling karena fisik kita sudah berubah.

Setelah masa nifasku selesai aku mulai memperhatikan tubuh. Aku sempatkan workout dengan gerakan paling mudah dan paling simple yang bisa aku lakuin di sela-sela ngurus Aby. Sesekali aku juga dibantu Mbok Mini kok ngurus Aby.

Aku juga duijinkan Dean untuk  membeli beberapa peralatan olah raga dan aku taruh di lantai atas dekat balkon. Aku mencari tahu dan melakukan beberapa hal untuk mengembalikan milikku agar kembali kencang. Tidak dipungkiri setelah melahirkan secara normal memang butuh perhatian ekstra karena jalan lahir sudah berubah. Betul kan?
Nanti, kalau Aby paling tidak satu tahun aku akan support 'aset berharga'ku dengan meminum jamu. Untuk saat ini cukup pakai treadmil, senam kegel, squat, push up , sit up, plank dan gerakan lain yang mudah. Hasilnya? Lumayanlah hampir dua bulan ini perutku sudah tidak menggelambir.

MISTAKES ( S E L E S A I )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang