RAHASIA YANG MULAI TERUNGKAP

699 77 14
                                    

Jessica terlihat gelisah dan berjalan mondar-mandir di dalam kamarnya.

Wanita itu berusaha untuk mengingat sesuatu yang pernah terjadi di masa lalu.Alasannya,adalah ketika Jessica yang tanpa sengaja melihat laptop milik Tiffany yang ia temukan masih dalam keadaan menyala saat ia ingin membereskan kamar sepupunya itu.

Tadi malam,ia dan Yuri memang datang ke apartemen yang di tinggali oleh ibunya bersama Tiffany setelah sang ibu menghubunginya dan memberitahu kepadanya akan kondisi Tiffany yang terlihat bersikap aneh beberapa hari ini dan membuat sang ibu merasa begitu mencemaskan keadaan sepupunya tersebut.

Dan benar saja,mereka menemukan Tiffany yang dalam keadaan tak sadarkan diri dan tergeletak di lantai kamarnya.Mereka pun segera melarikan Tiffany ke rumah sakit malam itu juga.

Lalu,pagi ini,ketika Jessica selesai mengambil dan mengemas pakaian Tiffany juga sang ibu,ia ingin membereskan kamar Tiffany yang terlihat berantakan.Dan menemukan laptop Tiffany dalam kondisi menyala dengan layar yang menampilkan foto sang suami,Kwon Yuri.

Jessica yang merasa tertarik dan penasaran itu pun mulai mengotak-atik laptop milik Tiffany.Betapa terkejutnya Jessica ketika melihat foto-foto lama Tiffany sedang bersama Yurinya.

"Apa hubungan mereka?".

Kata Jessica dengan nada suara lirihnya.

Jessica memang belum sempat menanyakan kepada Yuri perihal foto-foto lama suaminya bersama Tiffany,sebab Yuri harus segera pergi ke kantor usai mengantar Jessica ke apartemen Tiffany dan ibunya.

Jessica yang masih di landa rasa penasaran itu pun akhirnya memutuskan untuk menanyakan hal tersebut secara langsung kepada Hyoyeon.Ia merasa yakin,pria itu pasti tau betul akan sesuatu yang terjadi di antara Yuri dan Tiffany di masa lalu.Mengingat,Hyoyeon juga ada di dalam beberapa foto lama tersebut.

Jessica pun mengambil ponselnya dan mendial nomer ponsel Hyoyeon yang tersimpan di dalam kontak ponselnya.

Setelah menunggu beberapa saat,akhirnya Hyoyeon pun menjawab panggilan telfon darinya.

"Yeobseo?",

"Hyo,bisakah kita bertemu sekarang?",

"Wae?",

"Ada sesuatu hal penting yang ingin aku tanyakan secara langsung kepadamu?",

"Soal apa?",

"Aku tak bisa menyampaikannya melalui telfon.Bisakah kita langsung bertemu saja untuk membicarakannya?",

"Geurae.Kau tak perlu datang.Biar aku sendirilah yang akan menghampirimu.Kau di rumah 'kan?",

"Nde... Anni,aku sekarang sedang berada di apartemen eomma...",

"Baiklah.Aku akan segera ke sana... Tunggu aku!",

"Baiklah".

Biiip

Sambungan telfon keduanya pun berakhir.

✴✴✴✴✴

Hyoyeon pun segera menyambar kunci mobilnya dan memutuskan untuk langsung datang menemui Jessica ke apartemen yang tadi wanita itu sebutkan.

"Kau mau kemana,babe?",

Tanya Hyorin lembut ketika ia melihat sang kekasih tercintanya seperti tergesa-gesa.

"Aku ingin menemui Jessica di apartemen eommanya.Sepertinya ada hal penting yang ingin ia bicarakan denganku...",

"Kalau aku boleh tau,soal apa?",

Love & TragedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang