PERISTIWA TERENCANA (Part. 1)

1K 102 7
                                    

Warning!!! NC Area 🔞🔞🔞⚠⚠⚠

Nafas Jessica kian terengah-engah saat Yuri semakin meningkatkan hentakkan pinggulnya.Benda perkasa itu terus saja bergerak keluar masuk menggesek dinding-dinding vaginanya.

"Ahhh...Op-pah...hahh...pelan-pelan...enghhh...".

Lirih Jessica diiringi oleh suara desahannya ketika Yuri mulai kehilangan kendali diri saat tengah menggaulinya.Wanita yang tengah hamil lima bulan tersebut berusaha untuk meraih rahang dari pria yang saat ini sedang menyembunyikan wajahnya di antara perpotongan leher Jessica dan terus memberikan kecupan basahnya di atas permukaan kulit mulus Jessica yang kini sudah terlihat di penuhi oleh kissmark hasil karya sang suami.

Yuri mulai tersadar dan mengurangi sedikit laju hentakkan pinggulnya,lalu mendaratkan ciuman pada bibir Jessica dan melumatnya.

"Emmmhhh...",

Jessica pun akhirnya melepaskan cairan orgasmenya untuk kedua kalinya yang kemudian tak berapa lama di susul oleh Yuri yang juga ikut menyemburkan cairan putih kental miliknya itu ke dalam rahim Jessica.

""Akhhh!!!/Arrrggghhh!!!"".

Keduanya pun mendesah nikmat secara bersamaan ketika puncak dari persetubuhan itu telah sampai pada akhir permainan mereka.Sepasang suami istri itu pun saling memandang dengan sorot mata dalam sambil menyatukan kening mereka di antara deru nafas yang memburu dan tubuh yang telah di penuhi dengan peluh yang menyatu.

"...Oppa~...aku lelah...",

"Nde",

Yuri pun segera melepaskan penyatuan tubuh mereka dan berguling ke sisi kiri Jessica.

"Aku akan mengambil air minum",

"Hum".

Yuri pun mengambil celana boxer bergambar Mickey Mousenya yang tergeletak di lantai, kemudian Yuri pun memakainya.Ia berjalan keluar kamar menuju ke arah dapur untuk mengambil air minum.

NC OFF 🔞🔞🔞⚠⚠⚠

"Kau sudah selesai?",

Tanya Hyoyeon yang kini tengah melangkah mendekati Yuri yang berdiri di depan kulkas.

"Huh?",

"Suara kalian berdua cukup menggangguku!",

"...Eoh.Mian...",

"Untung saja tadi Hyorin datang kemari,jadi aku tak harus sendirian bermain di dalam kamar mandi...",

Kata Hyoyeon dengan raut wajah kesalnya sambil memanyunkan bibirnya lucu.

"Lalu,dimana Hyorin sekarang?",

"Masih di dalam kamarku...",

"Apa kau melakukan 'itu' lagi dengan Hyorin?",

"Hn",

"Apa kau mengeluarkannya di dalam?",

"Aku mengeluarkannya di dalam saat pertama kali kami melakukannya.Sekarang tidak lagi.Aku ingin bermain aman...",

"Kapan rencananya kau akan melamar Hyorin?",

"Kapan pun Hyorin mau,aku sudah siap",

"Eoh.Geurae.Aku akan kembali ke kamar dulu.Kasihan Jessica yang saat ini sedang menungguku di dalam kamar...",

"Jangan membuatnya terlalu kelelahan... Ingat,ada calon keponakanku di dalam perutnya.Arrachi?!",

"Nde.Arraseo...".

Love & TragedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang