5 Bulan Kemudian
Jessica tengah mengemasi barang-barang di dalam ruangan kerjanya.Sudah lima bulan ini ia bekerja di butik milik sahabat dekat Zoe,wanita yang telah di kirim oleh Lee Dongwook dalam membantu usahanya untuk bisa kabur dari rumah sakit jiwa, tempatnya berada dan di rawat selama setahun terakhir ini.
Latar belakang minat,hobby serta pendidikan Jessica di bidang fashion membuatnya merasa begitu cocok dan juga merasa sangat senang untuk bekerja di butik itu.Karena bakatnya,tak jarang Jessica di minta oleh sang pemilik butik agar dirinya ikut turut serta membantu dalam mendesaign pakaian yang di inginkan oleh para pelanggan tetap di butik tersebut,sebab terkadang,butik itu juga butuh inovasi fashion terbaru agar bisa menarik minat para pelanggan-pelanggan mereka sehingga dapat menambah nilai jual yang akan membawa keuntungan untuk butik mereka tersebut.Oleh karena itulah,butik tempat Jessica bekerja tersebut tak pernah sunyi untuk di kunjungi oleh orang-orang yang selalu ingin tampil modis dan menarik.
Butik tempat Jessica bekerja itu merupakan bangunan yang memiliki tiga lantai.Lantai pertama di pakai untuk toko yang menjual pakaian dan segala jenis aksessoris serta barang-barang penunjang penampilan lainnya,seperti tas,sepatu,topi dan lain-lain yang di pajang di sana.Lantai kedua gedung tersebut di peruntukkan untuk ruangan kantor.Dan yang terakhir adalah lantai paling atas atau lantai ketiga dari gedung tersebut yang di jadikan sebagai tempat tinggal untuk pemilik gedung itu,termasuk dengan Jessica dan dua orang wanita lainnya yang juga bekerja menjadi karyawan di butik itu.
"Sebentar lagi tabunganku cukup... Aku akan segera pulang ke tempat dimana seharusnya aku berada sekarang.Tunggulah aku...,oppa...".
Lirih Jessica ketika ia menghitung seluruh jumlah uang yang telah berhasil di kumpulkannya selama dirinya bekerja di butik itu.
Jessica telah memiliki rencana jauh-jauh hari sebelumnya untuk segera kembali ke Korea.Ia sudah mengambil sebuah keputusannya sendiri.Jika Yuri yang di nantinya selama ini tak jua kunjung datang untuk menjemputnya pulang,maka ia sendirilah yang akan datang untuk menemui Yuri juga putra kecilnya itu.
✴✴✴✴✴
Mr.Jung tengah melangkah mondar-mandir di dalam ruangan kantornya.Ia merasa begitu gelisah dan marah saat ini.Bagaimana bisa Jessica sampai hilang dari rumah sakit yang terkenal akan fasilitas dan keamanan terbaiknya selama ini?!.Dan hilangnya Jessica baru di sadari setelah beberapa jam kepergiannya dari rumah sakit itu.
Pihak rumah sakit dan kepolisian telah sepakat untuk bekerja sama dalam menemukan Jessica tanpa adanya campur tangan dari awak media.Hal itu dikarenakan pihak rumah sakit beserta Mr.Jung yang sama-sama tak ingin bila reputasi mereka mendapat pencitraan buruk dari publik.
Sudah beberapa bulan ini Mr.Jung berusaha untuk mencari keberadaan Jessica,namun tak ada satu pun petunjuk yang di dapatinya.Segala macam cara telah ia lakukan.Semua tempat sudah pun Mr.Jung telusuri demi menemukan Jessica.Tapi tetap,tak ada satu pun petunjuk yang bisa mengarahkannya kepada Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Tragedy
FanfictionFunfiction ini berisi konten dewasa yang berisi adegan kekerasan dan sexsualitas yang tak layak di baca bagi readers yang masih berusia di bawah umur!!! 🔥🔥🔥🔞🔞🔞 Harap cerdas dalam memilih bacaan yang ingin anda baca!!!. WARNING sudah di berikan...