Jessica baru saja keluar dari dalam kamar mandi.Ia terlihat lebih fresh usai membersihkan dirinya.Rambut basah dan aroma wangi sabun mandi menguar dari tubuhnya yang masih basah,hanya handuk putih itu sajalah yang membalut separuh tubuhnya.
Yuri melangkah memasuki kamarnya dan memandang ke arah Jessica yang saat ini sedang mengeringkan rambutnya dengan menggunakan handuk yang lain yang tadi di berikan Yuri.
Yuri menatap intens ke arah tubuh Jessica yang terlihat segar di dalam pandangan kedua matanya.Ia pun berjalan mendekat,lalu melingkarkan kedua tangannya ke perut Jessica dan memeluk erat tubuh wanita itu.
Yuri menelusupkan wajahnya ke leher Jessica dan menciumi permukaan kulit leher dan bahu polos Jessica yang telah di penuhi dengan bekas tanda kepemilikan yang di buat olehnya.
Jantung Jessica berdegub kencang bersama bulu romanya yang telah meremang sempurna dan menghantarkan rasa yang menggelitik di dalam hatinya.Ia pun menggigit pelan bibir bawahnya kala ciuman Yuri mulai naik dan menggigiti cuping telinganya.
Nafas hangat Yuri terasa membelai indra perasa milik Jessica.Sedetik itu juga kedua tangan Yuri pun mulai naik membelai dan meremas kedua payudara Jessica yang masih tertutupi oleh handuk.
"Op-oppa...,aku masih lelah.Da-dan ini juga sudah malam... Ak-aku ingin pulang",
"Wae??? Bukankah di rumahmu pun sedang tak ada orang??? Kenapa tak menginap lagi saja di sini bersamaku untuk menemaniku dan melanjutkan sesi percintaan kita yang tadi,hn???",
Kata Yuri seduktif sambil terus meremas lembut payudara Jessica dan mengecupi kulit leher wanita itu.
Blushhh
Kata-kata menggoda yang di ucapkan oleh Yuri itu pun telah membuat wajah Jessica merona pekat,kala bayangan ingatan wanita itu kembali mengingat moment panas yang dirinya lakukan bersama Yuri yang mereka lakukan berulang kali itu.
"Kau tetap ingin pulang???",
"...N-nde.Besok aku masih ada kuliah pagi yang harus aku hadiri,ada kuis yang harus aku ikuti,oppa",
"Kalau begitu,aku akan meminta lagi jatahku sekarang",
"Huh??? Op-kyaaahhh!!!".
Jessica terkejut kala tiba-tiba saja Yuri menarik handuk di tubuhnya dan membuang handuk itu ke sembarang tempat,lalu Yuri segera membawa paksa tubuh Jessica ke dalam gendongannya dan kembali meletakkannya di atas ranjang yang bahkan sudah tak di lapisi oleh seprai itu.
Yuri pun kembali menggagahi tubuh Jessica malam itu hingga beberapa ronde dengan seluruh cairan miliknya yang ia semburkan ke dalam rahim Jessica.
✴✴✴✴✴
Yuri mengantarkan Jessica dengan menggunakan mobil milik Jessica,dimana tak jauh dari arah belakang mobil Jessica,Hyoyeon diminta oleh Yuri untuk membuntutinya dengan menggunakan mobil miliknya dari arah belakang.
Setelah mereka sampai tepat di depan pintu rumah Jessica,Yuri pun turun dari mobil Jessica dan membantu Jessica masuk ke dalam kamarnya akibat Jessica yang masih merasa lemas akibat ulah Yuri yang menggagahinya tanpa henti.
Setelah mengantar Jessica,Yuri pun masuk ke dalam mobil miliknya yang tadi di bawa oleh Hyoyeon.
Yuri mengendarai mobil sport mewah bewarna hitamnya dengan Hyoyeon yang duduk di sampingnya.Mobil itu pun perlahan melaju meninggalkan kediaman keluaga Jung.
"Bagaimana hubunganmu dengan wanita itu???",
"Huh???",
"Jessica.Jessica Jung",
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Tragedy
FanfictionFunfiction ini berisi konten dewasa yang berisi adegan kekerasan dan sexsualitas yang tak layak di baca bagi readers yang masih berusia di bawah umur!!! 🔥🔥🔥🔞🔞🔞 Harap cerdas dalam memilih bacaan yang ingin anda baca!!!. WARNING sudah di berikan...