Tiffany menghela nafasnya berat.Ia masih berada di rumah lama yang dulu di tempati oleh Hyoyeon dan Yuri.
Wanita bereyesmile tersebut masih berkutat dengan pikirannya sendiri sambil memandangi sesuatu di tangannya.Sebuah card memory ponsel.
Rasa penasaran membuatnya segera beranjak dari dalam kamar Yuri dengan membawa serta kartu memori ponsel itu bersamanya.
Dengan mengendarai mobil mewahnya,Tiffany pun segera meninggalkan rumah itu.
"Mian,Yuri... Maafkan atas kelancanganku yang sudah dengan berani mengacak-acak isi di dalam kamarmu... Dan,aku pinjam sebentar memory card ini... Setelah aku selesai,aku akan segera mengembalikannya kepadamu".
Kata Tiffany yang tertuju kepada dirinya sendiri dengan suaranya yang berbisik.
Mobil sport mewah itu pun terus melaju membelah jalanan kota yang tak begitu padat dengan kendaraan yang berlalu lintas.
✴✴✴✴✴
Amber baru saja tiba di Korea.Tujuan Amber ke Paris memang hanya untuk mengantarkan Jessica kepada Yuri agar wanita tersebut selamat hingga sampai di tempat tujuannya.
Tanpa sepengetahuan dari Yuri,Amber merubah rute perjalanannya untuk menuju ke Korea Selatan.Awalnya memang Amber akan kembali ke Amerika,namun setelah ia memperoleh kabar dari salah seorang bawahannya yang ia tugaskan untuk mengawasi seorang wanita bernama Tiffany Hwang,ia pun berubah fikiran.
Salah seorang bawahannya telah menanti kedatangannya di bandara Internasional Inchion.
"Apa yang wanita itu lakukan di rumah lama yang dulu di tempati oleh Hyoyeon dan Yuri?",
Tanya Amber setelah dirinya duduk di dalam sebuah mobil sedan mewah berwarna putih bermerk Mercy itu.
"Kami masih menyelidikinya,tuan...",
"Pastikan tak ada yang terlewati... Aku ingin wanita itu tetap dalam kendali pengawasan!",
"Nde",
"Sekarang,di mana wanita itu berada saat ini?",
"Dia berada di dalam apartementnya,tuan...",
"Geurae.Antarkan aku ke Mansion Choi!",
"Baik,tuan".
✴✴✴✴✴
Tiffany mengambil sebuah memory card dari dalam saku kemejanya.Memory card tersebut masih dalam kondisi baik,meskipun telah tersimpan lama di dalam pot tanaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Tragedy
FanficFunfiction ini berisi konten dewasa yang berisi adegan kekerasan dan sexsualitas yang tak layak di baca bagi readers yang masih berusia di bawah umur!!! 🔥🔥🔥🔞🔞🔞 Harap cerdas dalam memilih bacaan yang ingin anda baca!!!. WARNING sudah di berikan...