AMBISI

935 88 29
                                    

Yuri tengah duduk di sebuah kursi kayu di sebuah taman di belakang rumah yang menjadi tempat baginya untuk memulai pembicaraan serius menyangkut bisnisnya.

Yuri tengah duduk di sebuah kursi kayu di sebuah taman di belakang rumah yang menjadi tempat baginya untuk memulai pembicaraan serius menyangkut bisnisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuri tak sendiri.Di depannya kini duduk seorang pria yang merupakan sesosok penting yang di anggapnya mampu untuk membantunya dalam mengembangkan sayapnya di dunia bisnis di belahan Eropa.Lee Kyoung Young,pria yang merupakan paman dari Son Yejin,dari pihak saudara ibu kandung wanita tersebut.

Kedua pria berbeda usia tersebut terlihat sedang mengobrol serius.

Son Yejin masih sibuk menghidangkan makanan juga minuman untuk Moon Byul dan Manoban yang saat ini duduk di kursi yang berada di teras belakang rumah,tak jauh dari Yuri berada.

"Kalian pasti merasa lelah setelah menempuh perjalanan yang jauh.Aku sudah menyiapkan kamar untuk kalian tempati malam nanti...",

"Nde... Ghamsahamnida...",

Kata Moon Byul sopan sambil membungkukkan sedikit tubuhnya,di ikuti oleh Manoban yang bergerak secara spontan bersama mulut yang masih penuh oleh makanan.Maklum saja,ia benar-benar kelaparan semenjak dalam perjalanan tadi.

"Jika kalian ingin beristirahat,silahkan masuk saja ke dalam dan setelah kalian naik ke lantai atas,kalian akan menemukan pintu di sisi kiri tak jauh dari tangga.Itu adalah ruangan kamar yang sudah di siapkan untuk kalian berdua...",

"Nde... Sekali lagi,terimakasih...",

Kata Moon Byul yang mulai merasa sungkan dan sedikit canggung kepada Son Yejin.

"Maaf,karena kami sudah membuat anda repot...",

Kata Manoban ikut menimpali dan hanya di balas Son Yejin dengan wajah ramah bersama seulas senyum lembut dan sikap anggunnya.

"Anniya... Aku tak merasa di repotkan sama sekali.Justru aku merasa senang... Setidaknya,sekarang aku tak harus merasa kesepian lagi karena adanya kalian di sini...",

Son Yejin lebih memilih untuk duduk bersama kedua pria tersebut dan memberi ruang juga waktu bagi Yuri untuk berbicara dengan pamannya.

"Apakah...em,an-anda tinggal berdua saja di sini?",

Tanya Manoban setelah tadi ia memperhatikan kondisi sekelilingnya.

"Anni.Ada istri juga seorang anak perempuan dari pamanku itu... Mereka masih di luar,mungkin mereka sedang berbelanja makanan...",

"Nde...".

Son Yejin adalah wanita yang berstatus single,setelah resmi bercerai dengan sang suami yang terbukti doyan berselingkuh itu.Ia juga menarik seluruh uangnya dari perusahaan mantan suaminya tersebut hingga membuat perusahaan pria itu bangkrut.

Son Yejin bukanlah wanita sembarangan.Ia sangat pintar dan memiliki keterampilan di bidang bisnis.Sepak terjangnya tak bisa di ragukan lagi.Terbukti dengan banyaknya tawaran dari banyak pengusaha-pengusaha yang ingin sekali mengajaknya untuk bekerja sama.

Love & TragedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang