MENCOBA SALING BICARA

960 94 43
                                    

Yuri dan Jessica baru saja tiba di Gangnam,Korea Selatan,usai Yuri menyelesaikan perjalanan bisnisnya di Italia.

Ia meminta kepada salah seorang temannya untuk menjemput dirinya bersama Jessica di bandara Internasional Inchion.Pria bernama Choi Sooyoung_lah yang ternyata menjemput sepasang suami istri tersebut ke bandara dan membawa Yuri beserta Jessica ke mansion keluarganya,dimana keluarga,sahabat dan juga tentunya si kecil baby Kwon menanti kedatangan mereka di sana.

Selama di sepanjang perjalanan untuk menuju ke mansion milik keluarga Choi Sooyoung,mereka saling bertukar cerita demi membunuh rasa bosan mereka ketika masih dalam perjalanan.

"Kalian pasti merasa lelah sekali setelah menempuh perjalanan yang jauh...",

Kata Sooyoung setelah mobil yang mereka tumpangi memasuki pintu gerbang utama mansion keluarga Choi.

"Nde.Tapi aku merasa senang dan juga sudah tak sabar lagi untuk melihat putra kecilku,anak kandungku...",

Kata Jessica lirih di sertai dengan pancaran binar mata harunya.Perasaannya kian tak menentu saat ini,bersamaan dengan debaran jantungnya yang kian bergemuruh.Hari inilah yang amat ia nanti-nantikan sejak lama.Bertemu dengan sang buah hatinya,bagian dari dirinya yang telah terpisah cukup lama.

"Nde... Apa kalian tau? Putra kalian itu sungguh menggemaskan.Dia bahkan menjadi sainganku dalam berebut makanan!",

Kata Sooyoung mengadu dan berpura-pura merajuk.

"Jinjja?! Omo! Apakah baby ku itu seorang shikshin sepertimu,Youngie?",

Kata Jessica merespon dengan raut wajah cerianya yang terlihat lucu dan menggemaskan itu.

"Nde! Hah~... Aku bisa membayangkan,bagaimana nantinya bila dia sudah tumbuh menjadi pria dewasa... Pasti dia akan menjadi rival sejatiku jika itu sudah menyangkut soal makanan!",

"Hahahaha... Kau ini ada-ada saja,Youngie-ya...",

"Sungguh! Itu benar,Sica-ya~... Aku serius!",

"Nde,nde...".

Jessica hanya bisa tersenyum dalam menanggapi sikap Sooyoung yang memang sangat sensitif jika sudah menyangkut soal makanan.Pria itu bisa menjadi orang yang sangat fanatik dan serius bila sudah berhubungan dengan hal yang ia amat sukai,terkhusus perihal makanan.

Mereka pun segera turun dari dalam mobil dan berjalan memasuki mansion.

Suara gelak tawa tengah mewarnai di salah satu ruangan,dimana hampir seluruh keluarga Choi juga beberapa tamu yang datang ke mansion itu sedang berkumpul bersama.

Jessica berdiri terpaku saat memandang satu-satunya sesosok anak kecil laki-laki yang berusia hampir 2 tahun,yang saat ini sedang bermain di tengah-tengah orang dewasa di sekitarnya.

"Yoongie-ya~...",

Panggil Yuri lembut dan berhasil membuat seluruh perhatian dari semua orang yang sedang berada di dalam ruangan itu,termasuk baby Kwon tersebut teralihkan ke arah Yuri yang baru saja datang bersama Jessica dan Choi Sooyoung.Baby Kwon pun memekik histeris dan tertawa bahagia ketika melihat ke arah Yuri,seorang pria yang balita itu kenali sebagai ayah kandungnya.Dengan segera,anak kecil itu berlari dengan langkah kecilnya menuju ke tempat Yuri dan Jessica berada.

Yuri pun menundukkan tubuhnya sambil merentangkan kedua tangannya demi menyambut kedatangan dari putra kecilnya tersebut ke dalam pelukkannya.Di gendongnya baby Kwon dan di kecupinya sayang wajah baby Kwon.

"Daddy~...",

Panggil baby Kwon manja dengan suara khas balitanya.

Jessica hanya bisa terdiam dan menatap baby Kwon dengan penuh rasa haru juga rindunya.

Love & TragedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang