SEBUAH KABAR

1.2K 118 3
                                    

Jessica menatap sebuah benda pipih yang menampilkan dua buah garis merah di tangan kirinya dengan binar mata bahagia dan berkaca-kaca.

"...Positif... Ak-aku hamil...".

Kata Jessica lirih bersama tangis bahagianya.Di bawanya tangan kanannya untuk mengusap lembut perutnya yang kini telah terdapat calon anaknya dan Yuri.

Sejak Jessica mendapat keterlambatan masa haidnya,ia memang telah curiga.Namun,akibat waktu yang banyak menyita perhatiannya,ia hanya memilih membiarkan dan tak begitu memikirkan mengenai kondisinya sebulan yang lalu.

Kini,setelah dua bulan Jessica tidak kunjung mendapat tamu bulanannya,ia pun membeli sebuah alat tes kehamilan dengan tiga merk yang berbeda untuk memastikan kondisinya yang sebenarnya.

Hasilnya,ketiga alat untuk menguji kehamilan tersebut pun menunjukkan hasil yang sama.Positif.Jessica hamil.Dan ia memperkirakan usia kehamilannya ini mulai berjalan dua bulan.

✴✴✴✴✴

Yuri tengah berada di pekarangan rumah dan masih fokus dengan kegiatan tanam menanamnya saat ini.

Kemarin Yuri meminta kepada Hyoyeon untuk membelikannya bibit bunga baru yang memiliki kelopak bunga yang indah.

Salah satunya adalah tanaman Azalea (Rhododendron spp.) Tanaman Azalea termasuk salah satu tanaman hias yang mudah tumbuh dan jika di rawat dengan benar,maka kita akan di sambut oleh bunga-bunga yang cantik yang bermekaran.

Azalea dikenal sebagai "Bunga Penguasa Kebun".Tanaman hias bunga yang satu ini telah lama di agung-agungkan karena warna bunganya yang cerah di balik dedaunannya yang rimbun.Azalea mekar dengan mahkota bunga yang mencolok  seperti warna merah,pink,kuning,putih,hingga ungu dan seringkali mengeluarkan aroma harum.

Bunga Azalea tumbuh di Seogwipo dan mulai bermekaran sekitar tanggal 19 Maret di wilayah Selatan Korea.Bunga ini biasanya tumbuh untuk daerah beriklim sedang dan Korea Selatan sangat cocok jika di tumbuhi dengan bunga ini.Azalea di kembangkan sebagai tanaman hias yang populer.Pada habitat liar,tanaman ini biasa tumbuh di hutan dan wilayah berawa.Di Amerika Utara sendiri terdapat lebih dari 50 jenis spesies Azalea.

Yuri terlihat begitu telaten melakukan hobi berkebunnya tersebut.

Azelea menyukai tanah yang kering,kaya akan humus dan sedikit asam dengan ph sekitar 5.5,drainase yang baik dan menyukai paparan sinar matahari pagi (semi-teduh).Azalea umumnya bebas dari hama dan penyakit .Namun,jika tanah tempat tumbuhnya Azalea tidak subur dan kekurangan nitrogen,maka harus di berikan pupuk untuk mencegah kurangnya nutrisi pada tanah.Subur tidaknya tanah yang di tanami Azelea di tandai dengan kondisi pertumbuhan tanaman Azalea yang terhambat,daunnya yang menguning dan mengecil.Maka dari itu,daun pada tanaman Azalea harus di pangkas agar pertumbuhan tanaman tersebut menjadi lebih maksimal dan tentunya setelah memastikan terlebih dahulu kondisi tanahnya yang baik dan subur.

Azalea juga dapat di tanam dari biji tapi biasanya menghasilkan bunga yang berbeda.Oleh sebab itulah,Yuri yang ingin bentuk dan warna kelopak bunga Azelea sama persis seperti induknya memilih untuk menanam bunga Azelea tersebut dengan cara stek batang.

Oleh sebab itulah,Yuri yang ingin bentuk dan warna kelopak bunga Azelea sama persis seperti induknya memilih untuk menanam bunga Azelea tersebut dengan cara stek batang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love & TragedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang