PERTUNANGAN

1K 97 10
                                    

Jessica menatap sedih pantulan dirinya di depan cermin meja rias di kamarnya.Sebisa mungkin ia menahan lelehan air mata di kedua mata beningnya.Raut wajah sendu itu pun berubah dingin dengan sorot pandangan mata tajamnya.

Tok
Tok
Tok

Sebuah suara ketukan pintu kamar membuyarkan lamunan Jessica.Ia menolehkan wajahnya dan mendapati seorang maid wanita tengah memasuki ruangan kamarnya dengan memakai pakaian bagus berupa gaun cantik berwarna biru yang membalut tubuhnya.

"Tuan Jung meminta saya untuk segera menjemput anda,nona...".

Kata sang maid sopan.Jessica tak bergeming dan hanya melangkah pelan meninggalkan kamarnya dengan di ikuti oleh maid wanita tadi yang berjalan di belakangnya.

Jessica masuk ke dalam sebuah mobil limao berwarna putih dengan di kawal oleh seorang bodyguard wanita di sisinya.Mr.Jung sudah lebih dulu berada di dalam mobil itu dan menanti Jessica dengan menampilkan wajah bahagianya.

Tak butuh waktu lebih lama lagi,mobil limao mewah berwarna putih itu pun melaju meninggalkan kediaman Jung untuk menuju ke sebuah hotel mewah yang akan di jadikan sebagai tempat berlangsungnya upacara pertunangan di antara Jessica dan seorang pria bernama Lee Dongwook.

Tepat di belakang mobil yang di naiki oleh Jessica,di belakangnya ada sebuah mobil sedan berwarna hitam yang diisi oleh empat orang bodyguard yang bertugas untuk mengawal dengan membuntuti mobil limao itu.

Setelah menempuh waktu selama hampir setengah jam perjalanan,akhirnya Jessica dan Mr.Jung sampai juga ke tempat yang ingin mereka tuju.

Jessica turun dari mobil dengan tangan kirinya yang di genggam erat oleh sang ayah,lalu Mr.Jung pun segera membawa tangan Jessica untuk merangkul lengan kanannya.

"Tersenyumlah.Hari ini adalah hari besar dan teristimewa untukmu.Di dalam sana sudah ada seorang pria baik dan tepat untukmu yang tengah menantimu",

Kata Mr.Jung pelan namun tersirat sebuah ketegasan dari nada suaranya.

"Aku tak peduli.Yang ku cintai hanyalah seorang pria yang hingga sampai saat ini masih menjadi suamiku,Kwon Yuri!".

Kata Jessica tegas dengan masih memandang lurus ke depan dan merasa enggan meski hanya untuk sekedar menatap sebentar ke arah wajah Mr.Jung.

Mr.Jung hanya bisa menggeram marah dan berusaha sebisa mungkin untuk tetap menjaga sikap tenangnya saat dirinya mengingat dimana dirinya dan Jessica berada sekarang.Ia hanya menghela nafasnya dan memilih untuk diam.

Jessica dan Mr.Jung pun tiba di ballroom hotel yang di jadikan sebagai tempat di laksanakannya pertunangan di antara Jessica bersama seorang pria bernama Lee Dongwook.

Kedatangan Jessica dan Mr.Jung tengah di nantikan oleh seluruh keluarga Lee Dongwook juga para tamu yang di undang untuk menghadiri acara bersatunya kedua keluarga bermarga Jung dan Lee tersebut.

Jessica masih tetap menampilkan raut wajah dingin dan sorot mata tajamnya kala Lee Dongwook melangkah mendekat kepadanya.Ia tak menghiraukan adegan ramah tamah yang di lakukan oleh sang ayah dengan keluarga Lee Dongwook.Dan Dongwook sendiri,ia terlihat merasa canggung dan seperti menjadi salah tingkah ketika menatap Jessica yang sangat jelas terlihat tak memiliki minat sama sekali dengan acara pertunangan mereka.

"Ayo,kita ke sana.Banyak tamu yang sudah menantikan berlangsungnya acara pertunangan di antara Jessica dengan Lee Dongwook",

Kata Mrs.Lee kepada keluarga juga calon besan serta calon menantunya.

Love & TragedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang