Jessica kembali menghela nafasnya.Entah untuk kali keberapa ia menghembuskan nafasnya karena merasa begitu kesal.
"Kau harus menerimanya.Hidupmu akan lebih baik bila bersama dengan Lee Dongwook",
Kata Mr.Jung tegas kepada Jessica yang bahkan merasa enggan untuk menolehkan wajahnya,meskipun hanya sekedar menatap kepada sang ayah.
"...Aku sudah menikah! Bahkan, sampai sekarang ini pun aku masih berstatus sebagai istri sah dari suamiku,Kwon Yuri! Lagi pula,dari mana anda bisa mengambil kesimpulan dan keputusan anda sendiri mengenai kebahagiaanku?!",
"Sudah berapa kali harus ku katakan kepadamu jika pria bajingan itu sudah mati,eoh?!",
"Apakah anda merasa yakin jika anda telah benar-benar berhasil untuk membunuh suamiku juga anakku?!",
Kata Jessica sarkas dengan masih menampilkan raut wajah datarnya menatap dingin kepada Mr.Jung.
"Bersikaplah hormat padaku! Aku ini adalah ayah kandungmu,Jessica Jung!",
"Jessica Kwon! Namaku,Jessica Kwon!",
"Kau-",
"Aku tak peduli! Aku tetap menolak rencana pertunangan ini!",
Kata Jessica memotong ucapan dari Mr.Jung dan segera beranjak pergi dari dalam ruangan yang di khususkan bagi para pengunjung rumah sakit.
"Kau harus menerimanya!".
Teriak Mr.Jung marah dan mengepalkan erat kedua tangannya di kedua sisi tubuhnya.
Seolah tuli,Jessica tak mempedulikan Mr.Jung atau bahkan mendengarkan ucapan dari pria paruh baya tersebut.Ia terus berjalan dengan langkah tegasnya dan menatap lurus kedepan bersama raut wajah dinginnya.
'Sampai kapan pun,hati juga diriku adalah milik Kwon Yuriku,pria yang telah menjadi suamiku juga...ayah dari anakku!'.
Batin Jessica bermonolog.Ia kemudian berjalan memasuki sebuah ruangan untuk mengganti bajunya.Tak ada apapun yang bisa di bawanya dari rumah sakit itu.Karena memang sejak awal dirinya di rawat di rumah sakit tersebut,ia hanya memiliki barang berupa koper dan beberapa baju ganti saja.Tak ada apapun miliknya yang lain yang ada di tempat itu.
"Aku harus segera pergi dari tempat ini!".
Guman Jessica.Setelah selesai mengganti bajunya,Jessica pun segera melangkah keluar dari dalam ruangan itu sambil mengawasi area di sekitarnya.
"Kau sudah siap ternyata...,Mrs.Jessica?",
Tiba-tiba sesosok wanita muncul dari arah belakang Jessica.
"Omo!!!",
Pekik Jessica sambil memegang dadanya akibat rasa terkejutnya.Ia pun dengan gerakan cepat segera berbalik untuk melihat siapa gerangan satu sosok wanita yang barusan saja mengagetkannya.
"Sssttt...,tenanglah.Ikuti aku!",
Kata wanita yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dari Jessica tersebut sambil meletakkan jari telunjuknya di depan bibirnya.Dengan gerakan cepat wanita tersebut pun segera menggenggam tangan Jessica dan menuntun Jessica agar segera pergi dari tempat itu.
Jessica mengerenyitkan keningnya dan mencoba untuk mengamati sesosok wanita yang saat ini sedang menggenggam tangan kirinya dan berjalan di depannya.
"Siapa kau?!",
Tanya Jessica yang masih bersikap awas terhadap wanita di depannya dan berusaha untuk melepaskan genggaman erat dari wanita tersebut..
"Lee Dongwook yang mengirimku kemari untuk segera menjemputmu...",
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Tragedy
FanfictionFunfiction ini berisi konten dewasa yang berisi adegan kekerasan dan sexsualitas yang tak layak di baca bagi readers yang masih berusia di bawah umur!!! 🔥🔥🔥🔞🔞🔞 Harap cerdas dalam memilih bacaan yang ingin anda baca!!!. WARNING sudah di berikan...