Hyeyoon pov
Hyeyoon-ah!" Suara beratnya menyebut namaku.
" Ya.. Sunbae" Jawabku dengan suara tercekat.
Pria ini dalam diam menatapku, aku melihat jakunnya bergerak naik turun, dia kemudian pun berkata,
" Berkencanlah denganku!"" Eoh?" Aku terkejut, perkataannya benar - benar tidak terduga, membuat debaran dijantungku semakin liar.
Aku tidak salah dengar bukan? Si Jangkung baru saja mengajakku berkencan bukan? Tapi kenapa?
Jika boleh jujur aku sangat senang saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa aku telah menyukainya sejak beberapa bulan yang lalu. Tentu aku mau berkencan dengannya, tetapi aku butuh alasan kenapa dia mengajakku berkencan.
Dia baru mengenalku, belum satu bulan, bahkan kami saling bicara baru beberapa kali. Tidak mungkin dia menyukaiku dalam waktu sesingkat itu bukan?
" Ke.. kenapa kau mengajakku berkencan Sunbae?" Aku memutuskan untuk bertanya.
Dia tersenyum, membuat wajah tampannya menjadi lebih menarik, lalu ia pun menjawab, " Tentu saja karena aku menyukaimu!"
Hatiku bersorak riang mendengar jawabannya, aku tidak melihat adanya kebohongan dari ekpresi wajah dan perkataanya. Aku sangat ingin percaya bahwa dia benar - benar menyukaiku.
" Bagaimana?" Si Jangkung menunggu jawabanku, ia menatapku seolah - seolah sedang membaca isi kepalaku.
Aku masih terdiam dengan memandanginya, aku sangat ingin berkata iya, tetapi masih ada keraguan dihatiku.
Seperti paham bahwa ada keraguan diwajahku ia kemudian meraih tanganku, " Ayo... kita bicara ditempat lain!"
Dan aku menurut ketika ia menarikku pergi, membukakan pintu mobil untukku. Ia menunggu sampai aku duduk dengan nyaman didalam mobil, barulah kemudian ia masuk dan duduk dibelakang kemudi.
" Kita mau kemana?" Aku bertanya.
Dia hanya tersenyum tanpa menjawab pertanyaanku, kemudian melajukan mobilnya.
" Rowoon Sunbae!?" Aku sedikit menuntut karena pria ini tidak menjawab pertanyaanku.
Pria itu melirikku sekilas, lalu tersenyum usil, " Tenang saja, aku tidak akan menculikmu!"
Jawaban nakalnya membuat aku terdiam dan pada akhirnya aku pasrah kemana pun dia akan membawaku.
Setelah mengemudi selama 15 menit Rowoon Sunbae menghentikan laju mobilnya dipinggir Sungai Han.
Karena bukan di akhir pekan keadaaan disekitar Sungai Han cukup sepi. Hanya terlihat beberapa orang yang sedang duduk mau pun sedang berjalan kaki disana.
Aku dan Rowoon Sunbae memutuskan untuk tetap berada didalam mobil. Melalui kaca mobil aku memandang takjup keindahan Sungai Han pada saat senja hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADIR KEMBALI ( HYEYOON )
RomanceMataku membesar membaca nama itu, kaleng beer ditanganku terlepas dan terjatuh ke meja, membasahi lembaran kertas yang sedang aku baca. Jantungku bergemuruh sangat kencang dan tubuhku mendadak merinding. Dadaku terasa sesak dan aku sulit bernafas. D...