12. Clubbing

492 51 42
                                    

Hyeyoon Pov.

" Anda kerumah Kim Sena semalam?" Mata Yuuna seperti akan melompat keluar ketika aku memberitahunya bahwa aku mendatangi rumah Kim Sena tadi malam.

Aku mengangguk sambil merapikan daftar kehadiran siswa yang ada dimeja kerjaku.

" Lalu, anda bermalam disana?" Ia bertanya dengan tatapan menyelidik.

Aku meliriknya dengan heran, " Untuk apa aku bermalam disana?"

Mata Yuuna berputar dengan nakal,
" Mungkin setelah meniduri anaknya, anda lanjut meniduri ayahnya! Akhhh...!" wanita mesum itu kesakitan ketika aku memukul puncak kepalanya dengan ujung sebuah buku.

" Aku penasaran, sebenarnya apa isi kepalamu itu?" Sindirku, setelah berkata seperti itu aku membawa daftar kehadiran siswa menuju kelas 2A. Yuuna yang ada jadwal mengajar pagi ini menyusulku.

" Bu Wakil, akhir pekan ini apakah anda ada acara?" Tanya Yuuna yang berjalan disampingku.

" Akhir pekan ini? Sepertinya tidak ada, kenapa?"

" Ayo ikutlah dengan saya!"

" Kemana?"

" Ke klub, kita minum - minum dan berburu pria tampan!" Yuuna mengedipkan matanya dengan nakal padaku.

Aku terkekeh, " Bu Lee, menjauhlah dariku, kau benar - benar membawa pengaruh buruk untuku!" candaku.

Wajah cantik Yuuna menjadi cemberut,  " Cih!"

Kami berpisah ditengah jalan karena Yuuna harus kelantai satu untuk mengajar di kelas 1D, dan aku memasuki kelas 2A yang ada dilantai 2.

Begitu aku melangkah masuk Ji Sung yang merupakan ketua kelas memberi aba - aba kepada murid lain untuk berdiri, dan mereka memberi salam ketika aku sudah berdiri didepan kelas.

Sebelum mulai mengabsen murid - muridku, aku menoleh kearah bangku yang berada dibarisan paling belakang didekat jendela. Mataku bertemu dengan mata cerah milik Kim Sena. Gadis itu tersenyum manis kepadaku, dan aku mencoba tersenyum balik padanya.

Aku lega Kim Sena benar - benar datang kesekolah hari ini, dan wajahnya juga terlihat kembali cerah. Setidaknya apa yang aku lakukan kemarin berhasil membuat ia kembali bersekolah. Walaupun pada kenyataanya ayah gadis itu membuat aku sangat marah.

Setelah aku selesai mengabsen dan menyampaikan pengumuman bahwa akan ada darmawisata setelah ujian semester dilaksanakan, aku keluar kelas untuk kembali keruang guru.

" Bu Guru!"

Suara manis Kim Sena menghentikanku, setelah aku beberapa langkah meninggalkan kelas 2A. Aku berbalik menghadap gadis itu.

" Ya.. kenapa kau diluar?" Tanyaku sambil menghampirinya.

" Saya kembali sekolah Bu!" Jawab gadis itu dengan senyum malu - malu.

Aku tersenyum melihat wajah malu - malunya, aku mengangkat tanganku untuk mengelus lembut kepalanya.
" Sangat bagus! Sekarang kembalilah ke kelas dan belajarlah dengan rajin!" Ujarku.

" Baik Bu!" Katanya dengan manis, lalu remaja itu berbalik dan kembali ke kelasnya.

Melihat Kim Sena semanis itu membuat perasaanku menjadi lebih baik. Dengan  senyum merekah di wajahku, aku kembali melanjutkan perjalananku menuju ruang guru.

***

Sabtu malam aku baru saja selesai mandi ketika bel pada unitku berbunyi. Aku mengintip melalui layar intercom dan menemukan wajah cantik Yuuna disana.

HADIR KEMBALI ( HYEYOON )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang