Author Pov..
Naeun dengan langkah cepat menuju ruangan Young Dae yang berada di lantai 2 Rs SNU. Tanpa mengetuk pintu wanita semampai itu langsung menyerbu masuk keruangan tersebut.
" Sunbae... !" panggil Naeun begitu ia melihat pria yang ingin dia temui
Young Dae berbalik sekilas kearah wanita itu, yang sudah melangkah masuk keruangan tanpa mengetuk pintu. Dan sia bisa melihat keterkejutan dari wajah wanita itu saat melihat wajahnya yang memar dan luka.
" Ya ampun, ada apa dengan wajahmu?" tanya Naeun, ia bergegas mendekati Young Dae
Young Dae tidak menjawab pertanyaannya dari wanita itu. Dengan tidak bersemangat ia memasukan satu persatu barang - barang yang ada di meja kerjanya kedalam sebuah kotak.
" Apa yang kau lakukan Sunbae?" tanya Naeun lagi, ia semakin bingung saat menyadari bawah pria ini sedang mengemasi barang - barangnya.
" Aku dipindahkan!" jawab Young Dae singkat.
" Dipindahkan? Kemana?" tanya Naeun.
" Rs Damyang!" jawab Young Dae pelan.
" Apa? Dam... Damyang? Damyang yang dikota kecil itu?!" Naeun tampak terkejut, " Kau yakin Sunbae? Kau adalah dokter bedah kebanggaan rumah sakit ini. Tidak mungkin kau dipindahkan kerumah sakit kecil itu!"
" Tidak ada yang tidak mungkin jika sudah berhubungan dengan Kim Seokwoo, Naeun!" jawab Young Dae pasrah, ia menatap sedih plakat nama yang berukirkan nama dan jabatannya ' Kim Young Dae, Dokter Kepala Bedah'.
" Maksudmu, kepindahanmu karena Seokwoo Oppa? Tapi kenapa?" Naeun semakin terkejut.
Young Dae terdiam sesaat, kemudian menghela nafas panjang. Lalu menoleh untuk menatap wanita itu yang juga menatapnya dengan rasa penasaran yang sangat besar, dan dia berkata,
" Aku sudah memberitahunya!"" Apa?" tanya Naeun, dahinya berkerut.
" Semuanya!" jawab Young Dae.
" Apa maksudmu, Sunbae?"
" Seokwoo telah mengetahui semuanya. Semua perbuatan kita!" ujar Young Dae.
Naeun terkejut, wajah bingungnya langsung memucat. Matanya bergetar, ia mundur selangkah dan kakinya mendadak menjadi lemas, ia hampir terjatuh jika Young Dae tidak segera menangkap lengannya. Dengan wajah ketakutan ia menatap pria itu dan dengan suara bergetar dia bertanya,
" Kenapa kau melakukannya Sunbae? Kenapa kau memberitahunya?"" Aku tidak bisa menyimpannya lagi Naeun. Sudah saatnya dia tahu!" jawab Young Dae.
Naeun seperti tidak percaya dengan apa yang dilakukan Young Dae, dengan kasar ia menepis tangan pria itu yang masih memegang lengannya. Ia merasa marah, " Mudah sekali kau berkata seperti itu Sunbae. Tidakkah kau memikirkan apa yang akan terjadi padaku jika Seokwoo Oppa tahu aku terlibat?"
Young Dae sedikit terkejut dengan reaksi Naeun, sepertinya wanita ini belum menyesali perbuatannya. " Kita telah melakukan kesalah Naeun, saatnya kau dan aku menanggung akibatnya!"
" Kau gila. Hidupku akan hancur!" ujar Naeun dengan nada meninggi.
" Lee Naeun, hidup Kim Hyeyoon terlebih dahulu telah hancur, dan itu karena perbuatan kau dan aku." balas Young Dae dengan tegas, ia menjadi sedikit kesal karena wanita ini masih memikirkan dirinya sendiri. Lalu dengan ia melanjutkan," Dia sangat menderita, Hyeyoon...!"
" Jangan sebut namanya!" Naeun menyela perkataan Young Dae, dengan tatapan marah ia berkata dengan geram, " mendengar namanya saja membuat aku sangat marah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HADIR KEMBALI ( HYEYOON )
RomanceMataku membesar membaca nama itu, kaleng beer ditanganku terlepas dan terjatuh ke meja, membasahi lembaran kertas yang sedang aku baca. Jantungku bergemuruh sangat kencang dan tubuhku mendadak merinding. Dadaku terasa sesak dan aku sulit bernafas. D...