Kalian yang masih nunggu ini cerita selalu sabar ya, huhu karena banyak edit juga baca ulang. Tapi tetap aja ada yang salah, harap di maklum. Nggk henti2 nya aku ingetin buat kalian Comment kalau ada yg salah ya biar di perbaiki. Jangan lupa share ke teman2 army disana yang suka baca😊
Happy Reading
Sudah pukul 4 sore semua murid menutup buku dengan hembusan nafas lesu karena belajar yang menguras tenaga mereka. Jiwoo menepuk pundak Hyunra yang berada di depannya.
"Kita jalan-jalan sebentar bagaimana?". Tawaran dari Jiwoo tak membuat temannya Hyunra mengatakan tidak.
"Oke". Jawab Hyunra, tinggal Raejin namun temannya yang satu itu tidak ada karena izin ke toilet beberapa menit yang lalu.
"Ajak Taehyung dan Jungkook juga, kali ini aku akan mentlaktir kalian".
"Aigooo uri Jiwoo yaaa, mau kemana?". Bukan Hyunra yang menjawab tapi Raejin yang baru masuk ke dalam kelas.
"Jalan-jalan, mau ikut?".
"Tentu saja. Gratis?". Jiwoo memicing beberapa saat dan tersenyum nakal.
"Oh, kita habiskan uang Ajjushi itu oke". Jiwoo merangkul pundak dua temannya yang selalu ada di sampingnya.
"Oke". Jawab Hyunra dan Raejin berbarengan. Mereka bertiga pun keluar kelas lalu menunggu di depan gerbang sekolah. Menunggu Taehyung dan Jungkook yang ingin bergabung juga.
Jiwoo melihat dua orang suruhan Ajjushi gilanya. Ia tidak salah lagi, jika ia ingat namanya Lucas dan Samuel. Lantas Jiwoo mendekat ke arah dua orang itu yang menyamar sebagai murid dari sekolahnya ini. Sedangkan kedatangan Taehyung dan Jungkook bingung, tadinya akan menyapa Jiwoo setelah menyapa Raejin dan Hyunra namun Jiwoo malah pergi kepada dua pria yang memakai seragam sekolahnya.
"Mau membuntutiku hah?". Tanya Jiwoo dan saat itu juga Lucas dan Samuel membungkuk hormat pada Jiwoo. Ke empat teman Jiwoo semakin bingung melihat dua pria itu yang nampaknya menghormati Jiwoo.
"Saya hanya menjalankan perintah dari sajangnim, aggashi". Jawab Lucas sedangkan Samuel hanya menganggukkan kepalanya dengan senyuman.
"Begitukah?". Tanta Jiwoo menatap Lucas dan Samuel.(Aggashi "Nona")
"Ne, aggashi". Jiwoo mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[My Little Wife]END
FanfictionSeorang pengusaha dari KIM yaitu Kim Seokjin yang terjebak dengan Yoon Jiwoo menikah dengan perjodohan. Jiwoo yang masih sekolah dan berusia 18 tahun harus rela menikah hanya perjodohan yang tidak diinginkan. Bagaimana keduanya bisa bertahan? Langsu...