[My Little Wife] 37

1.5K 111 13
                                    

Aigoo, gimana buat double update nya senin kemarin? Semoga nggk terlalu membuat kalian bosan ya baca cerita ini😊

















































































Happy Reading




















































"Jimin ah". Panggil Yoongi yang saat ini berada di kafe terdekat dengan perusahaannya. Ia sengaja menemui Jimin untuk bertanya satu hal mengenai Jiwoo juga informasi yang selama ini ia pantau.


"Oh hyung, mian tadi ada hal yang begitu mendesak". Yoongi mengangguk mengerti lalu menyerahkan amplop berwarna coklat itu pada Jimin.


"Mwoya-ige?". Tanya Jimin sambil membuka isi dari amplop berwarna coklat itu.(Apa ini?)


"Hwang Jackson? Nugu?". Jimin membaca profil beserta isi mendalam dari data yang Yoongi cari tanpa ia ketahui.(Siapa?)


"Aku pernah bertemu dengannya sekali di pesta. Dia nampak tak asing dan saat aku tahu jika ia adalah Hwang yang kabur dari negara asalnya". Penjelasan pertama Yoongi.


"Ani chakkaman hyung, sebenarnya apa yang terjadi?".(Tunggu sebentar)


"Aku hanya takut jika si Hwang itu melakukan hal jahat pada Jiwoo. Aku sudah memantaunya namun, ia cepat sekali untuk tak bisa ku lihat lagi begitu juga orang suruhan ku". Jimin yang awalnya bingung pun mengerti jika adik kecilnya dalam bahaya.


"Jadi--maksud hyung jika Jiwoo dalam bahaya? Ta-tapi bagaimana bisa? Jiwoo bahkan tak mengenalnya?".


"Jiwoo pernah bertemu dengan nya di pesta itu, ia membohongi Jiwoo jika namanya adalah Woobin. Aku takut jika sesuatu terjadi pada Jiwoo". Kali ini Yoongi benar-benar khawatir, pasalnya apa Seokjin tahu lebih dulu atau sama sekali tidak tahu.


"Arraseo, gomawo hyung. Aku akan memberitahu Jin hyung. Tapi...


...hyung gwaenchana?". Tanya Jimin saat Yoongi melamun.


"Emm, gwaenchana. Ahh juga ini". Yoongi memberikan sebuah kartu dengan motif beruang kecil disampingnya.


"Surat? Untuk?".


[My Little Wife]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang