Hufftt, maaf kalau cerita nggk seperti harapan kalian, biasanya orang lain bikin cerita sampai 30 part. Tapi aku beda ya sama orang lain, bisa aja aku buat sampai 100 part yang penting kalian ingin sampai Ending kan?
Maaf kalau masih ada kata-kata,typo, bahasa hangul yang masih salah dll lah pokoknya😊Maaf nggk bisa double update karena sibuk aku😟makasih untuk 4k yang lihat😄
Happy Reading
Jimin oppa?
Grep...
Jiwoo memeluk Jimin yang hampir saja terjatuh jika ia tidak menahan berat adik kecil nya ini. Jiwoo menangis karena merindukkan Jimin. Jimin terkekeh, karena adik kecilnya ini menggemaskan. Mengusap air mata dari pipinya yang mengalir itu dan mencubit hidung Jiwoo.
"Kenapa menangis?".
"Oppa di-disini? Eomma juga Appa? Eoddiyeo?". Tanya Jiwoo melihat kebelakang siapa tahu jika ayah dan ibunya ada.(Dimana?)
"Ada apa dengan mu? Kenapa menangis? Eomma dan Appa tidak ikut. Ini hanya keinginan ku untuk datang menemui adik kecil ku yang cengeng". Mengusak rambut Jiwoo dan tersenyum hangat."Oppa hiks, bogoshipeo". Jiwoo kembali memeluk Jimin yang terseyum kala adik kecilnya ini kembali manja setelah sekian lama.(Aku merindukan mu)
Seokjin keluar dari mansion dan melihat ada kakak nya istri kecilnya Jimin yang tengah bergandengan tangan dan berpapasan dengannya. Bisa Seokjin lihat raut wajah istri kecilnya yang tidak suka menatapnya.
"Oh, hyung... Mau pergi kemana?". Tanya Jimin, sedangkan Jiwoo beberapa kali mengumpat dan benci juga enggan melihat wajah Ajjushi gilanya jika saja tidak ada oppa nya disini.
"Tiba-tiba ada urusan, syukurlah kau datang. Jaga istri kecilku Jimin ah, mungkin aku tidak bisa menjaganya untuk hari ini".
"Istri kecil pantat mu! Aku bukan anak kecil! Berhenti juga menyebutku bayi! Oppa aku tunggu di dalam". Jiwoo tiba-tiba saja menyerobot Jimin yang hendak menjawab, bahkan ia terbatuk kala adik kecilnya masih dengan pribadi yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[My Little Wife]END
FanfictionSeorang pengusaha dari KIM yaitu Kim Seokjin yang terjebak dengan Yoon Jiwoo menikah dengan perjodohan. Jiwoo yang masih sekolah dan berusia 18 tahun harus rela menikah hanya perjodohan yang tidak diinginkan. Bagaimana keduanya bisa bertahan? Langsu...