[My Little Wife] 08

2.6K 194 1
                                    

Kasih tahu ya atau maaf kalau masih ada typo dll oke...
































Happy Reading



































































Jiwoo, Namjoon dan 5 anak buah Seokjin kini menunggu di luar Ruang Operasi. Beberapa menit yang lalu Operasi di mulai dan berbagai rasa khawatir kini membayangi di pikiran Jiwoo. Dengan tubuh bergetar dan tangisan yang tidak mereda juga. Namjoon, yang berada disisi Jiwoo berkali-kali memberikan kata-kata penenang untuk Jiwoo.



"Jiwoo, lebih baik kau istirahat agar kau cepat sembuh hmm? Oppa akan mengantar mu ke Ruang Perawatan". Ucap Namjoon mengusap air mata yang berjatuhan di pipi tembemnya.



"Shireo hiks... Aku ingin tetap disini. Semua salahku hiks.. Salahku". Ucap Jiwoo dengan menyembunyikan wajahnya oleh dua telapak tangannya.
(Tidak mau)


"Tidak, kau tidak salah disini. Seokjin hyung akan baik-baik saja. Percayalah hmm". Lagi dan lagi Namjoon memberikan kata-kata penenang sedangkan Jiwoo hanya bisa mengangguk walau hatinya masih khawatir.











Tap...







Tap...








Tap...













"Apa yang terjadi? Seokjin hyung baik-baik saja kan?". Hoseok datang dengan pakaian Rumah Sakitnya. Keringat bercucuran setelah beberapa jam ia habiskan untuk mengoperasi.



Hoseok datang ke mansion Seokjin akan tetapi hal yang tidak ingin ia dengar membuatnya kalang kabut dan segera datang ke Rumah Sakit. Untungnya ada Hyunsuk yang tidak dalam keadaan sibuk jadi ia sedikit lega. Menghampiri Namjoon dan Jiwoo yang menangis.

"Hei~ kenapa menangis hmm? Semua akan baik-baik saja. Kau harus percaya pada Dokter Hyunsuk oke!". Seketika ucapan Hoseok membuat Jiwoo menghambur memeluk dan kembali menangis bahkan dengan sesegukan. Namjoon hanya bisa mengusap surai Jiwoo sayang.



Sekitar 2 jam operasi pun selesai lampu disana menandakan operasi memang selesai. Hyunsuk keluar dengan pakain khas untuk operasi dengan dua perawat keluar dari Ruangan. Hoseok yang hanya bisa duduk karena Jiwoo yang tertidur mengisyaratkan telunjuk di simpan di bibirnya agar tidak bersuara keras.

"Jadi bagaimana keadaannya?". Tanya Hoseok dengan suara nyaris berbisik.


"Hah.. Sungguh, kau harus tahu hyung aku benar-benar pertama kali melakukan hal ini pada boss ku sendiri, biasanya ia hanya akam konsultasi padaku atau padamu. Semua baik-baik saja, operasi berjalan lancar. Untung saja lukanya tidak terlalu dalam". Jawaban Hyunsuk mengundang rasa lega bagi yang mendengarnya.


"Siapkan satu Ranjang untuknya sekarang". Pelan Hoseok berbicara menatap pada anak buah Seokjin dan diangguki Hyunsuk.


[My Little Wife]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang