Ayo, gimana kabar kalian. Selalu sehat dan stay di rumah sambil baca cerita buatan aku ya😅 walau update satu minggu satu kali yang penting ada ending nya nanti.
Happy Reading
Jiwoo terusik karena tidurnya merasa terganggu. Bagaimana tidak jika Ajjushi gilanya tengah mengusap pipinya dengan hati-hati. Jiwoo memberengut tak suka karena tidurnya benar-benar terganggu membuat kepalanya pusing.
"Ayo pulang, maaf mengganggu tidur nyenyak mu". Ucap Seokjin mengecup bibir Jiwoo.
"Pusing". Ucap Jiwoo sambil mengurut keningnya sendiri lalu duduk dengan di bantu oleh Seokjin.
"Ajjushi sudah selesai dengan rapatnya?". Tanya Jiwoo kala Seokjin tengah membantu mengurut keningnya.
"Emm, makanya aku mengajak mu pulang". Jiwoo malah mengulurkan dua tangannya.
"Gendong". Ucapnya.
"Aigooo, kau manja sekali babe". Ucap Seokjin mengangkat tubuh istri kecilnya yang lumayan berisi juga.
"Kita pergi kemana? Kurasa kau salah jalan Ajjushi". Ucap Jiwoo yang tidak tahu apapun dibalik kejutan yang sudah Seokjin siapkan dari dulu.
"Benar, kau tidak perlu khawatir babe". Seokjin menahan tawanya dengan tetap mengemudi. Sedangkan Jiwoo mulai berpikir ia akan di bawa kemana. Ia yakin jika jalan pulang bukanlah kemari.
"Aku lapar Ajjushi, berhenti di restoran". Pintanya pada Seokjin yang mengangguk setuju.
Beberapa makanan telah siap setelah sang pelayan menyajikan. Akan tetapi, Jiwoo hanya menatap makanan itu tanpa minat.
"Kenapa? Makanlah, tadi kau bilang ingin makan". Ucap Seokjin mengusap pipi berisi istri kecilnya ini.
"Aku tidak nafsu, aku ingin---". Jiwoo malah duduk di pangkuan Seokjin yang saat ini terkejut dengan sikap istri kecilnya yang selalu tiba-tiba seperti ini.
Cup...
Melumat perlahan, Jiwoo mencoba merasakan berciuman kembali dengan Ajjushi gilanya ini. Ia tidak tahu tiba-tiba ingin seperti ini. Seokjin merasa beruntung jika Jiwoo seperti ini. Ia membalas ciuman istri kecilnya dengan saling membelit lidah satu sama lain. Untungnya ia memesan ruang VIP jika tidak mungkin beberapa pasang mata akan iri melihatnya.
"Sudah". Ucap Jiwoo santai hendak beranjak namun tidak jadi karena Ajjushi gilanya menahannya.
"Wae? Apa ada yang salah dengan mu babe?".(Kenapa?)
KAMU SEDANG MEMBACA
[My Little Wife]END
FanfictionSeorang pengusaha dari KIM yaitu Kim Seokjin yang terjebak dengan Yoon Jiwoo menikah dengan perjodohan. Jiwoo yang masih sekolah dan berusia 18 tahun harus rela menikah hanya perjodohan yang tidak diinginkan. Bagaimana keduanya bisa bertahan? Langsu...