BALON MERAH

432 86 13
                                    

Bangunan putih yang ramai namun terasa sepi hanya suara langkah kaki terdengar lalu lalang melewati lorong rumah sakit seperti tanpa ada tawa bahagia di tempat ini..

Iya..!! Tidak ada seorang pun yang merasa bahagia jika harus berada di sini..

Ratna membuka knock pintu ruang ICU, ia baru saja memasuki sebuah ruang ICU dengan matanya yang terlihat sembab..

Setelah menutup pintu Ratna masih berdiri di depan pintu ruang ICU..

Ia menunduk merasakan hidupnya gagal menjadi seorang ibu..

Ratna mengangkat kepalanya..
Tiba tiba terlihat seseorang wanita yang tak jauh dari depan pandanganya sedang menatap tajam tubuh ratna..

Tatapanya tajam seperti menyimpan sebuah amarah dalam dirinya..

Ia melangkah pelan mendekati Ratna..
Baru satu langkah Wanita itu melangkah tiba tiba Ratna langsung berlari mendekati wanita itu..!!

*bruk! *

Langkah wanita itu terhenti dengan wajahnya yang terlihat kaget dengan perlakuan Ratna tiba tiba saja berlutut memeluk kakinya..!!

"Mira...!! "
"Maafkan aku mira..!! "
"Aku mohon maafkan aku..!! "

Ratna terisak menangis dengan memeluk kaki Mira..

Mira terdiam tidak menyangka dengan perlakuan Ratna saudara kembarnya yang tiba tiba saja berlutut memeluk kakinya..

Air mata Mira meluncur deras merasa bimbang dengan perasaanya, di lain sisi ia tidak tega dengan  Ratna yang terus saja merasa tersiksa dengan perlakuanya pada Ratna, namun di lain sisi ia merasa terluka dengan sebuah keadaan yang sudah terjadi hingga kini..

"Lepaskan aku Ratna.. "
"Itu semua tidak berguna.. "
"Sampai kamu harus berlutut di bawah kaki pun.. "
"Semua sudah terjadi dan kamu hanya akan menunggu hasilnya... "

"Mira..!! "

Ratna semakin erat memeluk lutut Mira sungguh ia merasa sangat bersalah dengan segala yang di alami oleh saudara kembarnya..

"Lepasin aku rat..!! "
"Lepas..!! "

"Engga Mir..!! "
"Aku gak akan lepasin.. "
"Kalau perlu aku cium kaki kamu mir..!! "
"Aku cium..!! "

Mira membungkuk meraih pundak Ratna untuk melepaskan pelukan Ratna pada kakinya..

Hingga..

"LEPASS!! "

Dengan sedikit jeras Mira mendorong tubuh Ratna hingga terlepas ..!!

*brukk*

Ratna yang tubuhnya terdorong oleh mira jatuh terpental hingga pelukan tanganya pada kaki Mira terlepas..

"Aaah..! "

Mira mengusap air matanya dan menatap tajam tubuh Ratna yang terjatuh tanpa ada rasa bersalah sedikitpun..

Kemudian Mira melangkah memasuki Ruang ICU dan meninggalkan Ratna yang masih menangis dengan tubuhnya yang tergeletak di atas lantai di depan ruangan ICU

🍃

Di atas bukit hijau kaki Ilham melangkah dengan tanganya menggenggam sebuah tangan kecil di telapak tanganya..

Ilham tersenyum menatap anak kecil yang sedang ia tuntun terlihat gembira memegang sebuah benang dengan balon merah yang terbang mengikuti di atasnya..

"Mona kamu senang..? "

"Ehem.. "

Mona menganggukan kepalanya dengan senyum yang terus mengembang di bibirnya..

Hello, My Yesterday  [ FINISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang