Di salah satu sekolah ternama di Jakarta,Ryder internasional school ya itu lah namanya,sekolah elit yg menjadi sekolah favorit bagi murid baru yg ingin melanjutkan pendidikan nya.
Lorong sekolah yg tadinya tak terlalu ramai tiba-tiba ricuh karna kedatangan 3 cowok mostwanted boy SMA Ryder.
Samuel Gerald, cowok tampan bak dewa Yunani yg berjalan di tengah,dengan kedua tangan yg di masukan kedalam saku celana menambah kesan cool pada dirinya, Samuel panggilan akrab cowok berkulit putih itu dia terkenal dingin dan cuek pada sekitar terutama perempuan yg terang-terangan mendekati dirinya,siapa sih yg ngk terpesona sama ketampanan Samuel,tubuh tinggi atletis,ketua basket dan pintar di segala mata pelajaran, meski cowok itu sedikit badboy dan jangan lupakan Samuel adalah ketua geng Viktor,geng yg juga sangat terkenal di Jakarta.
Galang Wijaya,cowok tampan dengan kulit tak terlalu putih yg berjalan di sebelah kanan Samuel, anggota basket dan juga anggota inti geng Viktor, orang-orang menyebut Galang sebagai playboy karna hampir setiap Minggu cowok itu berganti cewek,bahkan lihatlah sekarang Galang sengaja menebar senyum dan mengedipkan mata pada siswi yg melihatnya sehingga mereka berteriak histeris, meski tahu cowok itu Playboy tapi tak membuatnya di jauhi cewek mungkin itu point plus Galang dari mereka,entah lah.
Aditya Pratama, cowok manis dan sedikit bobrok yg berjalan di kiri Samuel,juga anggota inti Viktor dan basket sama seperti Samuel dan Galang,Adit cukup pintar tapi sama seperti Galang dan Samuel sama-sama badboy,jabatan Adit di geng Viktor adalah wakil ketua sedangkan Galang sebagai perisai untuknya dan Samuel.
Aaa bg Sam
Duh makin ganteng
Senyum dong bg
Bawa adek kepalaminan bg
Bg Adit manis banget
Jadi pen bungkus
Yalord jodoh gua makin ganteng
Bg Galang Jan senyum
Aku diabetes
Ngk kuat bg
Pacarin aja bg Jan senyumin mulu
Ketiga cowok itu terus saja melanjutkan jalannya Tampa menghiraukan pekikan dari para siswi yg ada di koridor.
"Bibir Lo ngk capek senyum Mulu?"sindir Adit
"Apa sih sirik ae Lo!"sewot Galang
"Dih kok ngamokkk"ucap Adit membuat Galang makin kesal.
"Bilang aja Lo iri,,kalah ganteng kan Lo sama gua,,fans gua lebih banyak dari pada lo!" Sombong Galang membuat Adit mencibir.
"Dih PD gila Lo,, jelas-jelas gua lebih ganteng dari Lo!"balas Adit tak mau kalah.
"Jelas-jelas gua"ucap Galang menatap Adit tajam
"GUA"
"GUA"
"GUA LH"
"YA GUA LH"
"CK,,BERISIK" bentak Samuel yg dari tadi diam langsung membuat keduanya kicep,tak terasa kini mereka sudah sampai di kelas mereka XII IPA 1.
Kelas yg tadinya ricuh mendadak hening karna kedatangan ketiganya samuel duduk di kursinya di ikuti Adit di sampingnya dan Galang di belakang mereka.
Tettttttttttt
Bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan kekantin.
At kantin
Samuel dan kedua temannya duduk di salah satu meja di mana disana sudah ada dua orang yg duduk di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...