50

2K 100 10
                                    

Happy reading gaess...

"Ini apa?"tanya Alexa dingin seraya melempar beberapa foto di samping Samuel yg duduk di atas ranjang.

Samuel menatap Alexa bingung kemudian mengambil foto tersebut.

Samuel kaget saat melihat foto dirinya dengan seorang perempuan mantan kliennya.

"Ini nggak seperti yg kamu duga Cha"ucap Samuel berusaha membuat Alexa percaya padanya.

"Terus apa?"tanya Alexa mencoba untuk mengontrol dirinya.

Alexa harus ingat di rahimnya ada calon anaknya dan Alexa tidak ingin terjadi sesuatu pada anaknya.

"Dia cuman klien aku nggak lebih"ucap Samuel mencoba menjelaskan hubungan nya dengan wanita itu.

"Cih"

Alexa mendecih mendengar ucapan Samuel barusan.

"Klien seperti apa yg kamu maksud?"

"Klien yg tetap berhubungan meski pekerjaan udah selesai?"

"Nggak gitu"Samuel bingung harus berkata apa saat ini.

"Atau klien yg datang ke apartemennya tengah malam?"

"Nggak Cha kamu salah paham"kilah Samuel.

"Gua nggak pernah salah paham dalam hidup gua Sam,,karna gua bukan Lo,, sebelum memutuskan sesuatu gua mencari tahu kebenaran nya dulu"ujar Alexa mengganti cara bicaranya menjadi Lo gua.

"Foto ini nggak bener"Samuel masih berusaha meyakinkan Alexa.

"Lo meragukan orang-orang kepercayaannya gua?"tanya Alexa tak terima Samuel meragukan pekerjaan Dava.

"Ini nggak seperti itu Cha"

"Terus gimana ha!!"cukup sudah Alexa tak bisa menahan diri lagi.

Sudah jelas semuanya dan Samuel masih ingin berkilah.

"Aku sama dia nggak ada hubungan apapun percaya sama aku"mohon Samuel berusaha menyentuh tangan Alexa namun langsung di tepis oleh Alexa.

"Nggak peduli Lo punya hubungan atau nggak,,yg jelas gua udah liat semuanya bukan cuman lewat foto-foto itu tapi liat pake mata kepala gua sendiri"ucap Alexa penuh penekanan.

Flashback on

Malam itu Alexa mendapat pesan dari nomer asing yg menyuruh nya datang ke sebuah apartemen dan Alexa ingat ini adalah apartemen yg sama yg di beri tahu Dava Waktu itu.

Dan Tampa pikir panjang Alexa langsung pergi kesana.

Dan apa yg Alexa lihat sungguh di luar dugaannya.

Samuel disana dengan seorang perempuan yg tampak duduk di pangkuan Samuel.

Hati Alexa hancur seketika semuanya sudah terjawab semua yg berusaha ia sangkal kini ada di hadapannya.

Apalagi yg Alexa cari semuanya sudah jelas.

Alexa meninggalkan apartemen itu dengan air mata yg berurai.

Ia tak sanggup menerima ini penghianat yg Samuel lakukan menghancurkan semuanya.

Bahkan samuel belum tahu jika saat ini Alexa mengandung anaknya.

"Brengsek"

"Bajingan"

"Biadab"

Segala umpat Alexa lontarkan untuk Samuel.

Samuel menggeleng.

"Aku bisa jelasin Cha"

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang