35

2K 106 1
                                    

Happy reading gaess,,,

"nona media ingin anda melakukan preskonfers membahas tentang kenapa anda dirawat kemarin,,dan juga tentang perusahaan Aiden yg pindah ke tangan anda"beritahu Nico pada Alexa.

"Kamu atur saja,,undang semua media besok jam 10 di depan kantor"ucap Alexa,Nico mengangguk patuh setelah itu berlalu meninggalkan ruangan Alexa.

"Permisi nona"ucap Bella mesuk ke ruangan Alexa setelah membuka pintu.

"Ini makan siang anda nona"Bella menaru nampan berisi makan siang untuk Alexa.

"Terimakasih"ucap Alexa di balas anggukan oleh Bella.

"Ini tolong kamu rekap ulang dan berikan pada Nico"Bella menerima beberapa berkas yg di sodorkan Alexa padanya.

"Baik nona,,kalo gitu saya permisi"pamit Bella meninggalkan ruangan Alexa.

👻👻👻

Di kantornya Samuel tak bisa fokus sama sekali dari kemarin saat Alexa di rawat dan kabur dari rumah sakit Samuel belum bisa menemui gadis itu.

Tadi pagi Samuel mendatangi kantor Alexa tapi scurity melarang dirinya masuk atas perintah Alexa.

"Bodoh"umpat Samuel mengacak rambutnya.

Samuel begitu frustasi kenapa tidak Alexa itu tipe orang yg tak mudah memaafkan apalagi kesalahan besar.

Dan Samuel dengan bodohnya melakukan kesalahan tersebut sungguh Samuel sangat menyesal.

"Pak meeting akan segera di mulai"ucap Reno asisten samuel yg hanya di balas anggukan lemah oleh Samuel.

👻👻👻

Sesuai dengan yg di rencanakan kemarin pagi ini di depan kantor Ryder company akan di adakan preskonfers yg di hadiri para media.

Bunyi blits dari lensa kamera bersaut sautan berlomba untuk mengambil foto CEO Ryder company Alexa berlian Ryder gadis cantik dengan aura dinginnya.

Alexa duduk dengan aura tegas dan berwibawa di tempat yg sudah di sediakan di depan lobi kantor nya.

"Pagi semua"sapa Nico memulai pembicaraan.

"Pagi"sorak para media.

"Seperti permintaan kalian saat ini nona Alexa akan mengadakan preskonfers,,di harapkan untuk bertanya dengan teratur agar nona Alexa bisa menjawab dengan baik"instruksi Nico.

"Silahkan"ucap Nico mempersilakan mereka untuk bertanya.

"Pagi nona"sapa salah satu reporter 1 pada Alexa yg hanya di balas anggukan singkat oleh gadis itu.

"Bagaimana kabar anda saat ini?"tanya reporter 1 tersebut.

"Seperti yg kalian lihat"jawab Alexa tenang.

"Klo boleh tahu kenapa anda bisa dirawat dan di nyatakan koma?"tanya reporter 2.

"Tertembak"jawab Alexa singkat.

"Siapa yg melakukan nya nona?"tanya reporter 3.

"Itu biasa terjadi di dunia bisnis bukan"ungkap Alexa.

"Jadi itu pesaing anda?"tanya reporter 1.

"Hm"dehem Alexa.

"Kabarnya perusahaan Aiden pindah ke tangan anda apa itu benar?"tanya reporter 2.

"Ya"angguk Alexa.

"Kenapa bisa nona?"tanya reporter 3.

"Dia mempertaruhkan sahamnya dan tidak sanggup membayar orang untuk mencari tahu tentang saya,,dia bekerjasama dengan salah satu pihak untuk menjatuhkan saya tapi pihak tersebut meminta bayaran yg cukup fantastis dan seperti nya dia tidak sanggup membayarnya hingga mempertaruhkan sahamnya"jelas Alexa sedikit berbohong.

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang