"sayang"Mona menghampiri Alexa yg terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.
"Bangun sayang,, mommy nggak mau kehilangan kamu"lirih Mona menggenggam tangan Alexa yg terpasang infus.
Air mata yg sedari tadi Mona tahan lirih juga.
Sakit rasanya melihat sang anak terbaring tak berdaya seperti ini.
Jika bisa Mona ingin menggantikan posisi Alexa saat ini.
"Hiks,,Mommy mohon berjuang,,hiks mommy nggsk bisa Tampa kamu hiks"Isak mona.
"Kembali sayang please"mohon Mona.
"Maaf nyonya waktunya sudah habis,, silakan keluar"ucap seorang suster menghampiri Mona.
Ya waktu kunjungan memang di batasi dan yg boleh masuk hanya satu orang selama lima menit.
Mona menatap sendu Alexa kemudian keluar dari ruangan tersebut.
"Mom"lirih Keysha menghampiri sang mommy.
"Kak al belum bangun ya mom?"tanya Keysha di balas gelengan lemah oleh Mona.
"Aku mau ketemu kak al"ucap Keysha bangkit.
Disinilah Keysha berdiri di samping Bangkar sang kakak yg terbaring lemah.
"Kak al"lirih Keysha berurai air mata.
"Bangun kak,, hiks,,mommy aku perusahaan butuh kakak"ucap Keysha berharap Alexa mendengar nya.
"Hiks,,Aku mau kakak liat aku sampai sukses,,aku mau bikin kakak bangga"Isak Keysha.
"Bangun kak,,,hiks,, please kak bangun"
Keysha teringat saat-saat ia bersama sang kakak,saat dimana Alexa memarahinya kala ia membantah sang kakak.
Saat Alexa membela dirinya ketika di bully.
Dan saat diam-diam Alexa memperhatikan dirinya di balik sikap dingin dan cuek sang kakak.
Terlepas dari semua sikap Alexa kata-kata pedas yg Alexa ucapkan pada Keysha,gadis itu percaya kakaknya menyayangi dirinya dengan caranya sendiri.
Dan Keysha bersyukur memiliki kakak seperti Alexa.
Kakak yg melindungi,kakak yg mengantikan peran kedua orang tua kakak terhebat yg Keysha miliki.
Keysha keluar dari ruangan Alexa sambil mengusap air matanya.
"Sudah ada perkembangan?"tanya Mira menghampiri mereka.
"Belum"lirih Mona.
Mira menghela nafas menatap Alexa dari kaca besar ruang ICU tersebut.
"Aku takut"cicit Mona membuat Mira menoleh pada kakaknya itu.
"Aku takut Alexa nggak bangun"tangis Mona pecah lagi.
"Jangan mikir macem-macem mbak,, Alexa itu kuat,,dia pasti bangun,,kita doain supayah Alexa cepat melewati komanya"Mira berusaha menenangkan Mona.
"Aku percaya Alexa pasti bangun"
"Tapi,,"
"Mbak,, Alexa itu kuat,,dia gadis kuat kita,,dia nggak akan nyerah,, Alexa nggak akan ninggalin kita,,percaya sama aku,, Alexa kita akan kembali pasti"Mira memeluk erat tubuh Mona yg bergetar.
"Mom"mereka menoleh pada Samuel yg baru saja datang bersama Diana.
"Gimana?"tanya Diana.
Mira menggeleng sedangkan Mona kembali menatap Alexa di dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...