30

2.1K 125 0
                                    

Sudah satu Minggu namun Alexa masih enggan membuka mata.

Entah seindah apa mimpi gadis itu hingga mengabaikan orang-orang yang memohon agar dirinya bangun.

Bahkan dokter bilang luka Alexa sudah membaik.

Hanya jahitan bekas Operasi saja yang belum kering total.

Luka dalam Alexa sudah sembuh dan itu membuat dokter bingung kenapa Alexa masih belum keluar dari komanya.

Seakan gadis itu menolak untuk bangun, entahlah apa alasannya hanya Alexa dan tuhan yang tahu.

"Bagaimana dok?"tanya Mona.

Saat ini mereka sedang berkumpul di ruangan dokter.

Ada Mona,Mira,Diana Samuel dan Mario ayah Samuel.

Mereka disini untuk mengetahui kondisi Alexa secara detail.

"Saya tidak paham kenapa nona Alexa masih belum keluar dari komanya,, seharusnya tiga atau dua hari yg lalu nona Alexa sudah sadar tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda nona Alexa akan sadar"jelas dokter Rudi yg menangani Alexa bersama Mario papa Samuel.

"Maksud dokter?"bingung mona,kini wajah wanita itu tampak khawatir menunggu kelanjutan dari penjelasan dokter tentang kondisi putrinya.

"Sepertinya nona Alexa menolak untuk sembuh,, meski kita berusaha keras jika tak ada keinginan dalam diri nona Alexa untuk sembuh mustahil" air mata mengalir begitu saja membasahi wajah Mona begitu juga Diana dan mira.

Sedangkan Samuel hanya diam mematung dengan pandangan kosong.

"Kondisi fisik nona Alexa sudah 70 persen baik,,luka dalamnya sudah sembuh hanya tinggal luka jahitan paskah operasi yg belum kering total tapi itu tidak berpengaruh"sambung dokter Rudi lagi.

"Ja,,jadi Alexa ti,,tidak ingin bangun?"tanya Mona terbata bata tak sanggup mendengar kenyataan yg begitu pahit.

"Sepertinya begitu saya tidak mengerti apa yg membuat nona Alexa seperti ini,,jika fisiknya tidak terluka maka bisa di pastikan luka itu berasal dari hatinya,,mungkin ada sesuatu yg membuat nona Alexa seperti sekarang"

Seperti di remas dada Samuel nyeri mendengar penuturan dokter barusan,luka hati yg dokter itu maksud adalah ulah nya.

Alexa tidak ingin bangun karna dirinya penyesalan Samuel semakin besar,sakit rasanya saat orang yg kita cintai terluka seperti itu.

"A,,pahh,,tidak,,hiks,,ada cara su,,supayah Alexa bangun?"tanya Mona terisak.

"Kita hanya bisa berdoa hanya tuhan yg bisa membuat nona Alexa bangun,,dan kemauan dari nona Alexa sendiri"Mona semakin terisak dadanya nyeri hingga merasa sulit untuk bernafas sesak sekali.

Pertanyaan Mona apa yg membuat putrinya terluka?

Siapa yg menyakiti putrinya hingga enggan bangun dari koma?

Siapa?

Samuel merasa terpukul sekali,Diana tahu apa yg Samuel rasakan sekarang tapi Diana tidak bisa apa-apa,disini Samuel salah Samuel terlalu egois Diana hanya bisa berharap Alexa segera bangun dari komanya.

Semoga.

👻👻👻

Mona manangis menatap Alexa melalui kaca besar tersebut.

Penjelasan dokter tadi terus terngiang di telinga Mona,rasa takut semakin menghimpit hatinya.

"Yatuhan tolong kembalikan putriku"mohon Mona dalam hati.

"Sayang"lirih Mona menyentuh kaca tersebut.

"Bangun"

"Mommy nggak bisa Tampa kamu,,bangun Al,,buka mata kamu,, mommy butuh kamu al"

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang