6

4K 230 0
                                    

Keysha sedang santai di apartemen tiba-tiba ponsel berbunyi.

Ting

From: 08526*******

Key ini aku Digo
Tolong aku key
Aku sakit
Aku lagi di apart temen aku
Tapi dia ngk ada
Kamu kesini ya
Please..
Ini alamatnya

Setelah membaca pesan dari nomer asing itu Keysha langsung bergegas mendatangi alamat yg tertera disana,wajah Keysha tampak khawatir memikirkan kondisi Digo.

At apartemen

"Gua udah suruh dia kesini,,so mana bayarannya" Tampa di duga ternyata Digo menjebak keysha,cowok itu menjual Keysha pada teman nya sendiri,astaga brengsek memang.

Setelah menerima uang Digo segara berlalu dari sana tak lama Keysha datang dengan wajah panik,bahkan gadis itu berlari di sepanjang lorong mencari kamar apartemen yg di maksud Digo tadi.

Sesampainya di depan pintu Keysha langsung memencet bel dengan tak sabaran hingga pintu itu terbuka dan menampilkan seorang cowok yg jelas itu bukan Digo.

"Engg Digo ada?"tanya Keysha masih dengan wajah khawatir dan sedikit bingung,siapa cowok ini bukan nya tadi Digo bilang temannya ngk ada.

"Owh Digo,,ada masuk aja"ucap cowok itu Tampa pikir panjang Keysha langsung masuk kedalam apartemen tersebut membuat cowok itu menyeringai kemudian menutup pintu dan menguncinya.

Di lain tempat Alexa yg sedang berada di markas tiba-tiba saja menggebrak meja membuat Delon dan Reza yg memang ada disana berginjit kaget.

"Kenapa?" bingung Delon.

"Bajingan itu ngejebak adek gua,, sekarang Lo ikut gua,,Keysha lagi dalam bahaya"meski bingung Delon dan Reza mengikuti Alexa yg sudah masuk kedalam mobilnya.

Alexa mencengkeram kuat stir membuat buku tangannya memutih bahkan sekarang Lucy sudah datang dan siap masuk kedalam tubuh gadis itu.

Back to apartemen

"Digo nya mana?"bingung Keysha karna tak melihat Digo

Grepp

Keysha kaget seketika tubuhnya menegang saat seseorang memeluk nya dari belakang.

"Lo,,Lo kenapa,,lepasin gua" pinta keysha berusaha melepaskan tangan cowok itu dari tubuhnya

"Ssstt,,diem,,Digo udah ngasih Lo ke gua"

Deg

Bagai di himpitan batu dada Keysha sesak apa maksud orang ini.

"Ma,,maksud Lo?" tanya Keysha mencoba berontak.

"Digo jual Lo ke gua,,so mari kita senang senang"seringai cowok itu membuat Keysha ketakutan, seketika air mata mengalir di pipinya ternya bian dan Alexa benar Digo bukan cowok baik,Digo tega menjual dirinya pada orang lain,sakit itu lah yg Keysha rasakan sekarang,dengan sekuat tenaga Keysha menginjak kaki cowok itu membuat pelukan nya terlepas.

Tak menyia-nyiakan kesempatan Keysha mencoba kabur.

"BANGSAT"umpat cowok itu menarik Keysha hingga gadis itu terjatuh di lantai apartemen yg dingin,tubuh Keysha sudah bergetar hebat saat ini,takut itulah yg ia rasakan juga menyesal karena tak mendengar ucapan bian dan kakak nya.

"To,, tolong,,ja,jangan apa apain gua"Isak Keysha beringsut mundur untuk menjauhi cowok itu.

"Awww"pekik Keysha saat dagunya di cengkeram dengan kuat.

"Hiks,,sakit"

"Lo udah gua beli,,jalang" Keysha memejamkan matanya saat cowok itu menyebut dirinya jalang.

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang