Happy reading gaess...
Tak terasa pernikahan mereka sudah berjalan dua bulan dan sejauh ini belum ada masalah di antara keduanya mereka layaknya sepasang pengantin baru yg penuh akan cinta.
Alexa memutuskan untuk tetap tinggal dengan Mona dan Samuel tak keberatan akan hal itu.
Meski sudah menikah Alexa sama sekali tidak berhenti bekerja Alexa berjanji jika nanti ia hamil ia akan mengurangi waktunya di kantor dan fokus pada kehamilan nya dan sepertinya belum ada tanda-tanda kehamilan pada Alexa.
Menjadi seorang istri membuat Alexa mau tak mau harus belajar memasak paling tidak masakan sederhana yg tak memerlukan waktu lama.
Dan sepertinya usaha Alexa tak begitu mengecewakan buktinya Alexa sudah bisa memasak beberapa menu sarapan dan satu makanan kesukaan Samuel yg ia pelajari dari Diana.
"Kamu ngk ngantor"tanya Samuel menghampiri Alexa yg membuat kopi di dapur.
"Iya ini mau ke kantor"jawab Alexa seraya mengaduk kopi untuk Samuel itu.
Samuel memeluk Alexa dari belakang menumpukan dagu di bahu kanan Alexa dan menghirup harum rambut istrinya yg membuat Samuel candu.
"Lepas ih nanti mommy liat"ujar Alexa berusaha melepaskan diri dari Samuel.
"Nggak papa udah sah juga"balas Samuel semakin mengeratkan pelukannya.
"Ya pokoknya lepas kamu harus ngantor aku juga"ucap Alexa dan mau tak mau Samuel melepaskan pelukannya tapi sebelum itu mencuri satu ciuman di bibir istrinya terlebih dahulu sebelum berlaku keluar dari dapur.
"Sam"kesal Alexa yg di serang mendadak sedangkan si pelaku malah terkekeh dan duduk di meja makan.
"Pagi mom"sapa Samuel pada Diana yg sudah duduk terlebih dahulu.
"Pagi,,kok dari dapur ngapain?"tanya Mona bertepatan dengan Alexa yg datang dengan secangkir kopi di tangannya kemudian meletakkan kopi tersebut di hadapan Samuel.
"Ngantor Al?"tanya Mona pada sang anak.
"Iya mom,,ada meeting yg nggak bisa di wakilin"jawab Alexa ikut duduk di hadapan sang mommy.
Mona mengangguk seraya menikmati sarapannya sedangkan Alexa menyiapkan sarapan untuk Samuel.
"Keysha mana?"tanya Alexa yg tak melihat keysha.
"Udah berangkat"jawab Mona ya Keysha memang sudah berangkat dari tadi.
"Minggu depan dia kan udah un"ujar mona.
"Iya"angguk Alexa menikmati sarapannya.
👻👻
Hidup tak semulus jalan tol hidup itu kadang seperti roller coaster dan setiap orang pasti pernah di posisi tersebut.
Di antaranya ada yg mampu bertahan dan ada juga yg menyerah di tengah jalan.
Setiap orang punya pemikiran berbeda dalam mengambil keputusan entah itu baik atau buruk.
Keysha sudah selesai menjalani ujian kelulusan dan kemarin dia baru saja menerima nilai nya.
Keysha masuk dalam 5 besar nilai kelulusan terbaik cukup membanggakan bukan.
Dan Alexa sebagai kakak tentu mengapresiasi usaha sang adik.
"Selamat ya key"ujar Mona pada Keysha.
"Makasih mom"balas Keysha memeluk Mona.
"Lima besar lumayan"ucap Alexa melihat nilai Keysha yg cukup memuaskan.
"Ini hadiah buat Lo"ujar Alexa menyerahkan sebuah black card pada Keysha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...