Alexa sedang melamun di apartemen nya,gadis itu bingung kenapa Sam bisa membuat Lucy tenang hanya dengan usapan di pelipis dan tatapan mata.
"Bingung?"tanya lucy yg tiba-tiba saja muncul.
"Lo tau kenapa?"tanya Alexa penasaran.
"Dia laki-laki yg ada di mimpi kamu,,dia adalah orang yg di pilih untuk menenangkan ku,, maksud ku alter egonya"jelas Lucy membuat Alexa bingung.
"Sam punya alter ego?"bingung Alexa.
"Yes,,tapi dia tidak tau,,tapi aku tau,,dia adalah pasangan ku,,namanya loiz,,hanya dia yg bisa menenangkan diri ku,,Sam adalah pasangan mu sedangkan aku loiz"terang Lucy masih sulit di cerna oleh Alexa.
"Nggak mungkin"senggah Alexa.
"Tapi itu lah kenyataan nya Al,,kamu lihat hanya dengan sentuhan di pelipis mu aku bisa luluh,,kau tahu betul jika aku sudah bertindak tidak akan ada yg bisa menghentikan diriku selain aku sendiri" ya Lucy benar dari dulu jika Lucy sudah menguasai tubuh Alexa tak ada satupun orang yg bisa menghentikan Lucy,dan kali ini Sam dengan mudahnya melakukan itu.
rasanya ini masih ngk mungkin buat Alexa.
Tiba-tiba Lucy menghilangkan begitu saja meninggalkan Alexa dengan kebingungannya.
***
Berhubung hari ini weekend jadi Alexa tak sekolah juga tak kekantor,gadis itu memilih menghabiskan waktunya di mansion.
Tapi tiba-tiba saja Alexa teringat janjinya untuk bertemu Diana mama sam.Alexa meraih ponselnya kemudian menghubungi Diana untuk mengajak wanita itu bertemu di salah satu cafe di sebuah pusat perbelanjaan.
At mall
Alexa duduk diam sambil memainkan ponselnya menunggu kedatangan Diana.
"Hy Cha,, maaf ya Tante lama"ucap diana langsung duduk di depan Alexa.
"No problem Tan"balas Alexa sedikit tersenyum.
"Kamu udah pesan?"tanya Diana di balas gelengan oleh Alexa.
"Pesan dulu ya"ucap Diana kemudian memanggil pelayan dan menyebut pesanan mereka masing-masing.
Setelah menunggu sebentar akhirnya pesanan mereka datang.
"Mommy kamu apa kabar?"tanya Diana memulai percakapan.
"Baik"balas Alexa se adanya.
"Kamu sibuk apa sekarang?"tanya Diana lagi.
"Sekolah sama ngurus perusahaan"jawab Alexa,Diana mengangguk, kemudian mereka ngobrol hingga tibalah pertanyaan Diana tentang pertunangan Alexa dan Sam putranya.
"Emm,,tentang kamu dan Sam,,apa kalian bakal tunangan secepatnya?"tanya Diana membuat Alexa menatap wanita itu.
"Kalo itu masih aku pikirin Tan,,lagian untuk sekarang aku mau fokus sekolah sama ngurus perusahaan dulu"jawab Alexa berusaha untuk tak menyinggung Diana,namun nampaknya wanita itu tidak puas dengan Jawaban yg Alexa berikan.
"Tante kan tau,, semenjak Daddy meninggal aku yg handel semuanya,,dan aku nggak mau konsentrasi aku ke ganggu sama hal lain,,lagi pula kami masih sekolah"tambah Alexa di balas anggukan lemah oleh Diana nampaknya wanita itu sedikit kecewa.
Melihat itu Alexa menjadi tak enak hati.
"Maaf kalo bikin Tante kecewa,,cuman aku maunya kami saling mengenal dulu,,aku nggak mau nanti saat udah melangkah jauh ternyata salah satu dari kami mengecewakan dan malah bikin Tante sama mommy ikut kecewa"
"Iya Tante paham,,kamu butuh waktu,,dan Tante yakin Sam bakal nunggu kamu siap"ucap Diana dengan senyum tulusnya.
Setelah ngobrol Alexa dan Diana memutuskan untuk belanja bersama setelah itu Alexa mengantar Diana pulang karna wanita itu belum di jemput supir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Fiksi Remajatentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...