20

2.3K 132 3
                                    

"lagi ngapain?"tanya Samuel di sebrang sana.

Yap saat ini Alexa dan Samuel tengah melakukan Skype.

Perbedaan waktu antara kedua negara itu membuat mereka sedikit kesulitan saat ingin berkomunikasi.

Contoh saat ini,di new York menunjukkan pukul 21.00 sedang di Indonesia 10.00.

"Habis bersih-bersih"jawab Alexa menatap Samuel dari layar leptop.

"Udah makan kan?"tanya Samuel lagi.

"Udah kok"angguk Alexa.

"Kapan pulang?"tanya samuel dengan wajah memelas.

"Aku baru di sini loh"kekeh Alexa.

Entahlah sejak kapan bahasa mereka berubah dan Alexa juga sudah tak sedingin dulu pada samuel.

"Jangan lama-lama"

"Ya tergantung"balas Alexa di seberang sana tampak Samuel mengerucut kan bibirnya.

"Apa sih muka nya jelek banget"ledek Alexa.

"Nggak papa yg penting kamu cinta"balas Samuel membuat Alexa tertawa.

👻👻

"Mom key berangkat"teriak Keysha pada Mona.

"Nggak sarapan?"tanya Mona.

"Nggak mom"balas Keysha yg sudah di ambang pintu.

Keysha menjalankan mobil menuju sekolah dengan santai biasanya dirinya berangkat dengan Delon sang pacar.

Tapi karna Delon sedang di new York jadi lah ia berangkat sendiri.

Mobil sport biru milik Keysha yg di belikan oleh Alexa memasuki parkiran sekolah.

"Key"teriak Nadia menghampiri Keysha yg akan melangkah menuju koridor.

"Di anter?"tanya Keysha pada Nadia.

"Hooh"angguk Nadia.

Mereka berjalan beriringan menuju kelas.

👻👻

Hampir satu bulan Alexa di new York dan hari ini ia akan kembali ke Jakarta.

"Gua titip perusahaan"ucap Alexa pada orang kepercayaan dan beberapa anggota blacksever yg stay di sana.

Mereka semua mengangguk patuh.

Ngomong-ngomong soal kerja sama yg di ajukan Mr.A beberapa waktu lalu orang suruhan tua Bangka itu datang ke kantor untuk membicarakan kontrak.

Flashback on.

"Selamat siang"sapa orang suruhan Mr.A bernama Danu.

"Siang"balas delon mempersilakan Danu untuk duduk.

"Jadi bagai mana,,apa anda setuju kerja sama dengan kami"tanya Danu pada Delon.

"Tentu"angguk Delon.

Alexa mendengarkan pembicaraan mereka melalui earphone.

"Tapi apa yg akan kami dapat?"tanya Delon.

"Pihak kami akan menanam 70% saham di perusahaan ini" Delon kaget bukan main.

70%

Gila

"Tapi apa kalian bisa menjamin bisa melakukan apa yg kami inginkan?"tanya Danu menatap ragu Delon.

"Kasih dia satu clu supaya dia yakin sama Lo"ucap Alexa melalui earphone.

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang