Sabtu adalah hari yg di tunggu oleh seluruh murid SMA Ryder hight school,karna nanti malam tepat jam 8 akan di adakan acara prom night untuk kelas 12 yg di buka untuk seluruh kelas 10 dan 11.
Berhubung hari Sabtu adalah hari libur jadi Alexa tidak kekantor. Alexa menuruni tangga menuju meja makan untuk sarapan.
"Hy sayang"sapa Mona saat Alexa sudah bergabung disana.
"Mau pake selai apa?"tanya Mona mengambilkan roti untuk Alexa.
"Coklat"jawab Alexa.
"Nanti malam prom night ya?"tanya Mona menyodorkan roti itu pada Alexa.
"Hmm"dehem Alexa sambil mengunyah roti nya.
"Udah beli gaun belum?"tanya Mona lagi
"Belum,,nanti siang aja"
"Kamu udah beli gaun key?"tanya Mona beralih pada keysha
"Belum mom,,nanti siang aku pergi sama temen buat beli gaun nya"jawab Keysha.
"Bareng gua aja"ucap Alexa Tampa menatap Keysha.
"Serius kak?"tanya Alexa memastikan
"Hmm" Keysha tersenyum senang.
👻👻👻
Kini Alexa dan Keysha akan ke mall.
"Kak temen aku gimana aku udah janji?"tanya Keysha saat mereka sudah di jalan.
"Ajak aja"ucap Alexa datar
"Boleh?"tanya Keysha senang, Alexa hanya mengangguk membuat Keysha memekik karna senang.
"Yeyyyyyyy" senang Keysha
"Berisik"ketus Alexa membuat Keysha cengengesan.
Mereka terlebih dahulu menjemput teman Keysha kemudian pergi ke mall bersama.
👻👻👻
Mall
"Key ini nggak salah Lo ngajak gua gabung sama kak Al?"tanya Nadia,ya Nadia sudah tahu kalau Alexa adalah kakaknya Keysha.
"Iya,,orang kak Al yg nyuruh ajak Lo" jawab keysha mereka mengikuti langkah Alexa dari belakang.
"Duh gua nggak enak sama kakak Lo"ucap Nadia tak enak
"Santai aja,,kakak gua itu baik" balas Keysha tersenyum,Nadia mengangguk ragu.
Kini mereka berada di dalam sebuah toko yg sangat besar,disana ada banyak gaun dan pakaian wanita lainnya.
"Wahh" gumam Nadia dan keysha merasa kagum dengan toko tersebut.
"Key,,nggak salah nih kita belanja disini,,pasti mahal semua key,,gua takut ntar uang gua nggak cukup"cicit Nadia.
"Mungkin kak Al yg mau beli disini,,gua juga kayak nya nggak sanggup kalau beli disini" balas Keysha.
"Pilih" perintah Alexa
"Hah" bingung Nadia dan keysha
"Pilih satu gaun yg kalian suka"ulang Alexa
"Tapi kak"
"Pilih aja,,gua yg bayar,, sebelum gua berubah pikiran" Nadia dan keysha yg masih kaget pun hanya mengangguk dan mulai memilih gaun yg di rasa cocok untuk mereka.
"Ini nona"ucap pegawai toko itu menyerahkan sebuah gaun putih sebatas lutut pada Alexa.
Alexa masuk kedalam ruang ganti untuk mencoba gaunnya,gaun Tampa lengan itu sangat cocok di tubuh Alexa di tambah di gaun itu bertaburan manik-manik yg jika terkena cahaya akan berkilauan,merasa sudah cocok Alexa melepas gaun itu kembali dan menyerahkannya pada pegawai untuk di bungkus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...