"kak aku sama Keysha udah didepan"
Alexa membaca pesan dari nadia para tamu sudah hadis semuanya dan mereka tinggal menunggu Keysha sang bintang acara.
Setelah mengirim balas pada Nadia Keysha memberikan instruksi pada semua orang dan lampupun di matikan.
"Nad ini beneran tempatnya kok gelap gini?"tanya Keysha kebingungan karna ruangannya benar-benar gelap gulita.
"Iya ah bawel amat sih lu"semprot nadi di samping Keysha.
"Tapi gelap Nad,,Lo nggak lagi becandain gua kan"jujur Keysha takut sekarang.
"Nggak"balas Nadia tapi semakin membuat Keysha takut.
"Balik yuk Nad gua takut" semua orang mendengar obrolan keduanya.
"Kita udah nyampe sini masa pulang,,kali aja lampu nya mati"bohong Nadia seraya menuntun agar terus melangkah kedepan.
"Mana ada lampu mati,,lu bohongin gua kan,,aaa nggak mau gua mau pulang"
"Bip"lampu menyala saat keysha di tengah-tengah ruangan dan Nadia yg sudah menepi.
Keysha benar-benar syok dan menutup mulutnya sangking kagetnya.
"Happy sweet seventin Keysha putri"teriak semua orang membuat air mata haru membasahi wajah Keysha.
Matanya gadis itu manatap sekelilingnya semua orang ada di sini.
Kakak nya,mommy Mona,Delon,Reza,bian,veli orang tua Samuel dan Samuel teman-teman sekolahnya dan masih banyak lagi.
Keysha manatap kue ulang tahun bertingkat di depan sana di atasnya ada angka 17.
Keysha ingin pingsan saat ini siapa yg menyiapkan ini.
"Ya yg di tunggu akhirnya datang juga"ucap veli selaku mc.
"Ayo key sini"panggil veli.
Dengan langkah pelan dan riuh tepuk tangan Keysha melangkah menuju panggung disana ada Alexa dan Mona.
"Mom"cicit Keysha menghampiri Mona.
"Happy sweet seventin sayang"ucap Mona tulus dan membawa Keysha kedalam pelukannya.
"Ini"Keysha tak sanggup melanjutkan ucapannya terlalu kaget dan tak menyangka jika ulang tahunnya akan di rayakan seperti ini.
"Ini kakak kamu yg siapin"mendengar ucapan Mona Keysha langsung melepas pelukan dan beralih menatap Alexa yg hanya diam dengan wajah datarnya.
"Kak al"gumam Keysha langsung menerjang Alexa dengan pelukan.
"Ini kakak yg siapin?"tanya Keysha memastikan masih memeluk Alexa.
"Hm"demen Alexa Tampa membalas pelukan Keysha.
"Makasih kak makasih"Keysha tak sanggup menutupi kebahagian nya.
"Happy sweet seventin"ucap Alexa tulus kemudian membalas pelukan Keysha singkat sontak itu membuat tangis Keysha pecah seketika.
"Udah yuk potong kue dulu"ucap Mona kemudian mereka mulai mendekati kue ulang tahun bertingkat warna biru tersebut.
Keysha benar-benar speechless hingga tak sanggup berkata-kata.
Nyanyian mulai terdengar dan setelah membuat permohonan Keysha meniup lilin dengan angka 17 tersebut.
"Prok prok prok"
"Ayo key potongan pertama buat siapa?"tanya veli saat Keysha memotong kuenya.
"Buat kak al"ucap Keysha seraya tersenyum kemudian memberikan potongan pertama pada Alexa yg langsung di terima oleh sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...