Bandara internasional Soekarno-Hatta
Jam menunjukkan pukul 11 waktu Indonesia setelah menempuh perjalanan beberapa jam akhirnya alexa sampai di Jakarta.
Kaki jejang gadis itu melangkah ke arah pintu keluar dengan beberapa orang yg berjalan di belakangnya sambil membawa koper gadis itu.
Delon ddk sudah sampai disana 15 menit yg lalu,Delon terus saja menatap kearah pintu keluar menunggu kedatangan Miss mereka.
Seketika senyum langsung tercetak di wajah Delon saat melihat Alexa berjalan dengan santai keluar dari bandara,aura dingin wajah datar dan angkuh serta kepala yg tak pernah tertunduk,Alexa tipikal gadis anggun,kulit putih,kaki jenjang membuat siapa saja langsung terpesona melihat dirinya.
Ya yg di tunggu Delon adalah Alexa sang ketua geng blacksaver.
"Siang miss"sapa mereka hormat.
"Semua?"tanya Alexa menatap satu persatu anggota nya yg tampak speechless melihat kecantikan leader mereka.
"Nggak Miss,,ini cuman seperempat dari kita,,lebih tepatnya ini yg sering di basecamp"jawab Delon Alexa mengangguk kemudian memasuki mobil Limosin yg sudah terparkir di depannya di ikuti anak-anak blacksaver yg mengiring mobil tersebut hingga ke mansion Alexa yg sangat luas.
At mansion
Kini mereka berada di ruang tamu mansion itu terdapat 10 anak blacksaver termasuk inti.
"Miss boleh tau alasan Miss balik?"tanya Delon penasaran
"Perusahaan butuh gua,,dan ya gua pengen mantau langsung beberapa bisnis gua disini dan juga kalian"jawab Alexa di angguki Delon.
"Lusa gua bakal masuk sekolah,,gua harap kalian tutup mulut tentang gua,, sebelum gua sendiri yg buka" mereka semua mengangguk patuh akan perintah Alexa.
At markas Viktor
"Kok nyokapnya nggak ngasih kabar ya?"bingung Sam menatap layar ponselnya.
"Dia udah nyampe apa belum sih"gerutu Sam membuat Adit dan Galang saling tatap.
"Lo kenapa sih?"bingung Adit membuat Sam menoleh padanya.
"Nyokap Acha belum ngabarin gua lagi,,gua nggak tau dia udah nyampe apa belum" jawab Sam kembali menatap ponselnya.
"Ya sabar kali,,mungkin dia belum ngabarin mamanya jadi nyokapnya belum ngabarin Lo" Sam setuju dengan ucapan Galang,dengan wajah kusut cowok itu memasukkan ponselnya kedalam saku.
👻👻👻👻
Sebuah mobil sport warna putih memasuki parkiran SMA Ryder hight school seketika semua mata tertuju pada mobil itu dan berdecak kagum melihat betapa mewah nya mobil tersebut.
Alexa membuka kacamatanya kemudian meraih tas di kursi samping dan keluar dari dalam mobilnya.
"Wow"
Baru sebelah kaki Alexa keluar sudah terdengar pekikan dari beberapa siswa.
Kini gadis itu sudah benar-benar keluar dari mobil berdiri dengan wajah datar yg angkuhnya seketika atmosfer di parkiran berubah.
"Gila ada bidadari"
"Cantik parah"
"Astaga gua insecure
"Bodygoals"
"Fix jodoh gua"
"Saingan lagi"
"Cih,,sok angkuh"
"Datar amat tuh muka"
"Cantik-cantik nggak bisa senyum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...